IKLAN YARA

Ridho DA Pastikan Bulan dan Tanggal Pernikahannya

oleh -34.489 views
Ridho DA Pastikan Bulan dan Tanggal Pernikahannya
Ridho DA Pastikan Bulan dan Tanggal Pernikahannya
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COMRidho DA sempat mengatakan pernikahannya dengan Syifa batal terlaksana pada bulan Oktober 2021. Tapi, sekarang Ridho memastikan pernikahannya akan digelar pada bulan yang sama.

Saat itu, Ridho DA dan Syifa memutuskan batal karena untuk tanggal yang mereka inginkan sudah penuh. Alhasil Ridho DA harus mengundur pernikahan tersebut.

Setelah beberapa waktu, Ridho DA mengaku tetap akan pada rencana awal. Saudara kembar Rizki DA itu akan mempersunting perempuan pilihannya di daerah Jawa Barat.

“Oktober tetap jadi, insyaallah di daerah Jawa Barat,” ujar Ridho kepada detikcom, usai mengisi acara Rumpi: No Secret Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021).

Saat ditanya lebih lanjut, Ridho DA enggan membocorkan tanggal pernikahannya. Ia juga tidak mau menyebutkan lokasi jelas pernikahannya tersebut.

“Udah ditentuin, udah fix. Tanggalnya pertengahanlah, di Jawa Barat,” kata Ridho DA lagi.

Ridho DA mengaku persiapan acara pernikahannya sudah rampung. Ia dan kekasihnya yang bernama Syifa hanya tinggal menunggu hari saja.

“Insyaallah sudah 90 persenlah, 10 persennya printilan-printilannya yang mungkin harus dikoordinasikan,” tutur Ridho DA.

Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan Ridho DA menjelang hari H pernikahan. Ia ingin mengubah sedikit penampilannya agar terlihat gagah ketika berada di atas pelaminan.

“Insyaallah (siap). Tinggal gemukin badan, terus bersihin badan, muka dan segala macam gitu. Biar pakai jas bagus gitu, ada berotot dikitlah. Jadi harus rajin-rajin nge-gym dan jaga kesehatan sih,” aku Ridho DA.

Ridho DA mengaku tidak mengundang terlalu banyak orang dalam acara bahagiannya itu. Sebab kondisi Indonesia yang masih tidak memungkinkan karena Pandemi COVID-19.

“Nggak akan banyak yang hadir karena mengingat kondisi seperti ini. Jadi mungkin yang diundang hanya keluarga-keluarga doang, kerabat dekat,” tukas Ridho DA. (*)

Source: Dtc