IKLAN YARA

Prediksi Shrewsbury vs Wycombe – EFL League One 29 September 2021

oleh -29.489 views
Prediksi Shrewsbury vs Wycombe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Shrewsbury vs Wycombe, Shrewsbury Town akan berhadapan dengan lawan tamu Wycombe Wanderers di Montgomery Waters Meadow dalam pertemuan League One pada hari Rabu 29 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Shrewsbury Town akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di League One vs Sheffield Wednesday.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Shrewsbury Town adalah Ryan Bowman (37′). Saido Berahino (6′) mencetak gol untuk Sheffield Wednesday.

Shrewsbury Town belum memanfaatkan peluang mereka dalam beberapa waktu terakhir.

Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 lawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Shrewsbury Town juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 7.

BACA JUGA :   Prediksi Cartagena vs Sporting Gijon, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

Tren semacam itu tidak dijamin untuk diteruskan ke sini.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Manchester City dalam aksi Piala EFL, Wycombe Wanderers akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Wycombe Wanderers memiliki 21% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Wycombe Wanderers adalah Brandon Hanlan (22′). Manchester City memiliki 26 tembakan ke gawang dengan 14 tepat sasaran.

Kevin De Bruyne (29′), Riyad Mahrez (43′, 83′), Phil Foden (45′), Ferrán Torres (71′) dan Cole Palmer (88′) mencetak gol untuk Manchester City.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Wycombe Wanderers, minimal tiga gol telah tercipta.

BACA JUGA :   Prediksi Fuenlabrada vs Amorebieta, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Jumlah rata-rata gol per game dalam mantra itu adalah 3,67, dengan jumlah rata-rata gol untuk Wycombe Wanderers keluar sebagai 1,17.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 19/03/2011 menunjukkan bahwa Shrewsbury Town telah memenangkan 1 dari game ini & Wycombe Wanderers 3, dengan jumlah game yang seri adalah 2.

Sebanyak 12 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 untuk The Shrews dan 7 dari The Blues. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-17 pada 02/11/2019 yang berakhir dengan skor di Wycombe Wanderers 1-0 Shrewsbury Town.

Pertandingan ini dipimpin oleh Brett Huxtable.

BACA JUGA :   Prediksi Reading vs Blackpool, EFL Championship 21 Oktober 2021

Manajer Kota Shrewsbury Steve Cotterill tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Wycombe Wanderers Gareth Ainsworth tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Shrewsbury Town perlu bekerja keras untuk memecah barisan Wycombe Wanderers ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak gol & tetap di atas.

Itu sebabnya kami telah memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Wycombe Wanderers di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Shrewsbury vs Wycombe:  0-1