IKLAN YARA

Prediksi Seraing Utd vs Standard Liege – Liga Belgia 12 September 2021

oleh -66.489 views
Prediksi Seraing Utd vs Standard Liege
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Seraing Utd vs Standard Liege, Seraing menghadapi pengunjung Standard Liège di Stade du Pairay dalam pertemuan Liga Belgia pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 23:30 wib.

Seraing, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah kemenangan 1-2 Liga Belgia atas Eupen.

Dalam pertandingan itu, Seraing memiliki 42% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Seraing, pencetak golnya adalah Youssef Maziz (48′), Junior Sambu Mansoni (51′) dan Guillaume Dietsch (94′ Gol bunuh diri).

Di sisi lain, Eupen memiliki 11 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Derby vs Reading - EFL Championship 30 September 2021

Tidak jarang akhir-akhir ini Seraing berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Seraing telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol di jalan.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Union Saint-Gilloise dalam aksi Liga Belgia, Standard Liège akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Standard Liège berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Legia Warszawa vs Leicester - Liga Europa 30 September 2021

Union Saint-Gilloise melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Casper Nielsen (23′) dan Dante Vanzeir (39′, 52′, 71′) mencetak gol untuk Union Saint-Gilloise.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Standard Liège asuhan Mbaye Leye telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk pelatih Seraing Jordi Condom yang harus diperhatikan berkat skuad yang kuat. Sami Lahssaini (Ligamentum lutut pecah) tidak akan bermain.

Berkat skuat yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Standard Liège Mbaye Leye. Merveille Bokadi (ruptur tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Fulham vs Swansea - EFL Championship 30 September 2021

Kami merasa bahwa Seraing harus tampil bagus untuk mencatatkan skor melawan tim Standard Lige ini yang menurut kami harus menang.

Oleh karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Standard Liège saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Seraing Utd vs Standard Liege : 0-1