IKLAN YARA

Prediksi AGF Aarhus vs Vejle – Liga Denmark 12 September 2021

oleh -54.489 views
Prediksi AGF Aarhus vs Vejle
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi AGF Aarhus vs Vejle , Pertandingan Superliga Denmark di Ceres Park pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 23:00 wib akan melihat tuan rumah AGF Aarhus menghadapi Vejle BK.

AGF Aarhus menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 2-2 Superliga Denmark vs Odense BK.

Dalam pertandingan tersebut, AGF Aarhus berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AGF Aarhus adalah Eric Kahl (3′, 16′). Odense BK melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Alexander Juel Andersen (1′) dan Moses Opondo (91′) mencetak gol untuk Odense BK.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Villarreal - La Liga Spanyol 26 September 2021

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir AGF Aarhus mampu bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa AGF Aarhus telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 12 gol selama waktu itu.

Vejle BK menuju ke pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 0-2 DBU Pokalen melawan Vordingborg di pertandingan terakhir mereka.

Statistik tidak berbohong, dan Vejle BK telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 14 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Vejle BK tentu bisa tampil jauh lebih baik. Meskipun itu mungkin menarik, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Lisbon vs Maritimo - Liga Portugal 25 September 2021

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 30/07/2018 menunjukkan bahwa AGF Aarhus telah memenangkan 3 dari mereka dan Vejle BK 0, dengan penghitungan imbang menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 21 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 13 di antaranya untuk De Hviie dan 8 untuk De Røde. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Superliga Denmark hari ke 14 pada 02/02/2021 ketika itu berakhir Vejle BK 0-0 AGF Aarhus.

Pertandingan dipimpin oleh Jens Maae.

Manajer AGF Aarhus David Nielsen akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Rennes vs Clermont - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Vejle BK Peter Sørensen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Vejle BK memiliki cukup banyak untuk menembus pertahanan barisan AGF Aarhus ini, meskipun tidak mungkin untuk mencegah mereka kebobolan beberapa di ujung yang lain.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi skor kemenangan tipis 2-1 untuk AGF Aarhus di akhir yang satu ini. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Skor AGF Aarhus vs Vejle : 2-1