IKLAN YARA

Prediksi Saint-Etienne vs Bordeaux – Ligue 1 Prancis 19 September 2021

oleh -92.489 views
Prediksi Saint-Etienne vs Bordeaux
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Saint-Etienne vs Bordeaux, Saint-Etienne menyambut Bordeaux di Stade Geoffroy-Guichard pada Minggu 19 September 2021 Pukul 02:00 wib, dalam bentrokan dua tim terbawah Ligue 1.

Tidak ada tim yang berhasil meraih kemenangan musim ini dan mereka telah kebobolan total 21 gol hanya dalam lima pertandingan.

Awal musim yang masuk akal – jika membuat frustrasi – untuk Saint-Etienne, dengan tiga hasil imbang dari tiga pertandingan pembukaan mereka, dengan cepat berubah menjadi buruk.

Mereka menindaklanjuti hasil imbang itu dengan kekalahan beruntun, jadi, apa yang bisa dilihat sebagai tiga pertandingan tak terkalahkan – jika piala Anda setengah penuh – tiba-tiba berubah menjadi lima pertandingan tanpa kemenangan.

Pertandingan akhir pekan lalu melihat Les Verts dikalahkan oleh Montpellier, sebagai gol di setiap babak, dari Stephy Mavididi dan Valere Germain, memastikan kemenangan 2-0 yang nyaman.

Waktu Claude Puel di klub tidak terlalu meyakinkan, setelah memimpin tim yang finis keempat dan hanya nyaris lolos dari degradasi pada musim berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Antwerp, Liga Europa 21 Oktober 2021

Sebagian besar musim lalu juga dihabiskan di dalam dan di sekitar zona degradasi – sampai akhir yang lebih kuat untuk musim ini membuat mereka naik ke papan tengah – dan banyak penggemar tampaknya menganggap Puel beruntung telah mempertahankan pekerjaannya.

Tekanan hanya akan terus meningkat jika dia tidak dapat segera membalikkan nasib mereka.

Pertandingan hari Sabtu mungkin akan memberikan kesempatan terbaik mereka untuk melakukannya, karena Saint-Etienne bertemu satu-satunya tim di bawah mereka di liga.

Ini adalah awal yang terlupakan bagi Bordeaux, yang tampil buruk dalam lima pertandingan pembuka musim ini, dan sekarang menemukan diri mereka menopang klasemen.

Jeda internasional tidak membantu mematahkan tren saat mereka menderita kekalahan menyakitkan lainnya akhir pekan lalu di kandang Lens.

Tuan rumah sempat tertinggal dua gol di babak pertama, namun bangkit kembali – gol Ricardo Mangas pada menit ke-60 memberi mereka harapan dan tampaknya Jean Onana setidaknya mendapatkan satu poin ketika ia menyamakan kedudukan pada menit ke-88.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta Praha vs Lyon, Liga Europa 22 Oktober 2021

Namun, itu tidak terjadi, karena Florian Sotoca mencetak gol enam menit memasuki waktu tambahan dari titik penalti, setelah Stian Gregersen dihukum karena handball pada debutnya di Bordeaux.

Vladimir Petkovic harus menemukan cara untuk mengubah performa timnya segera atau kejatuhan mereka dalam beberapa tahun terakhir, dari tim papan atas ke paruh bawah, bisa menjadi penurunan yang lebih besar hingga ke Ligue 2.

Saint-Etienne memiliki beberapa masalah cedera, dengan Alpha Sissoko dan Aimen Moueffek masing-masing belum pulih dari cedera paha dan patah lengan.

Namun, Charles Abi telah menyelesaikan masa isolasinya setelah dites positif COVID-19, dan dapat kembali – setidaknya dari bangku cadangan – ke ujung serang formasi 4-3-3 yang disukai Puel.

BACA JUGA :   Prediksi Cincinnati vs Chicago, MLS 21 Oktober 2021

Bordeaux memiliki lebih banyak pemain di pinggir lapangan daripada lawan mereka.

Josh Maja masih berjuang dengan cedera punggung dan mungkin menganggap bahwa pertandingan ini datang terlalu cepat untuk kembali, sementara Issouf Sissokho kemungkinan akan absen untuk sisa bulan ini setelah tes COVID-19 positif dan Paul Baysse adalah pemain lama. absen jangka panjang dengan cedera ACL.

Alberth Elis masih menunggu untuk melakukan debutnya untuk klub, setelah bergabung dengan status pinjaman dari Boavista untuk meningkatkan opsi menyerang, tetapi tidak akan melakukannya akhir pekan ini karena ia pulih dari patah kaki.(red)

Prediksi Susunan Pemain Saint-Etienne vs Bordeaux

Saint-Etienne : Green; Macon, Sow, Moukoudi, Kolodziejczak; Neyou, Camara, Youssouf; Hamouma, Khazri, Bouanga

Bordeaux : Costil; Oudin, Kwateng, Koscielny, Mangas, Mensah; Otavio, Onana, Fransergio; Hwang, Mara

Prediksi Skor Saint-Etienne vs Bordeaux: 2-1