IKLAN YARA

Prediksi Hull vs Sheffield United – EFL Championship 18 September 2021

oleh -77.489 views
Prediksi Hull vs Sheffield United - EFL Championship 18 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Hull vs Sheffield United, Pertandingan EFL Championship di Stadion MKM pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 18:30 wib akan melihat tim tuan rumah Hull City menyambut lawan Sheffield United.

Stadion KCOM akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Hull City dan Sheffield United, dua tim yang kesulitan di awal musim.

The Tigers hanya mengumpulkan lima poin dari kemungkinan 21, dan, tidak diragukan lagi, semangat mereka rendah menyusul kekalahan 2-0 dari Blackburn Rovers. Baik Alfie Jones dan George Honeyman absen karena cedera untuk tim tuan rumah.

The Blades, di sisi lain, masih percaya mereka bisa mengamankan kembali cepat ke Liga Premier, tetapi penampilan mereka di awal musim tidak memberi penggemar alasan untuk optimis.

Sheffield United sangat ingin keluar dari zona bahaya, dan sepertinya mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Penyerang veteran Billy Sharp harus terus memimpin barisan untuk tim tamu, sementara semua David McGoldrick, Lys Mousset, Enda Stevens, dan Jack O’Connell absen karena cedera. Ben Davies dinyatakan positif mengidap virus corona.

BACA JUGA :   Prediksi Cincinnati vs Orlando, MLS 17 Oktober 2021

Hull City akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Blackburn Rovers.

Dalam pertandingan itu, Hull City memiliki 56% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Blackburn Rovers mendapat 18 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Daniel Ayala (61′) dan Ben Brereton (65′) mencetak gol untuk Blackburn Rovers.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Hull City ambil bagian. Meruntuhkan atribusi gol dalam periode itu, pihak lawan mencetak agregat 8 sementara Hull City mendapatkan 0.

Dalam pertandingan sebelumnya, Sheffield United bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Championship dengan Preston North End.

Dalam pertandingan itu, Sheffield United berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sheffield United, pencetak golnya adalah Morgan Gibbs-White (7′) dan Sander Berge (84′). Di ujung lain, Preston North End mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Daniel Johnson (19′) dan Emil Riis Jakobsen (95′) mencetak gol untuk Preston North End.

BACA JUGA :   Prediksi Montreal vs Philadelphia, MLS 17 Oktober 2021

Melihat performa mereka, dan Sheffield United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Sheffield United tampaknya memiliki sedikit kelemahan. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan bertahan di game ini atau tidak.

Jelang laga ini, Sheffield United belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 13/04/2014 menunjukkan bahwa Hull City telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Sheffield United 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya untuk The Tigers dan 12 dari The Blades. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari ke-44 pada 22/04/2019 dan skor selesai Hull City 0-3 Sheffield United.

Dalam pertandingan itu, Hull City menguasai 60% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Oita Trinita vs Vegalta Sendai, Liga Jepang 17 Oktober 2021

Sheffield United melakukan 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. David McGoldrick (10′, 22′) dan Enda Stevens (42′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Graham Scott.

Bos Hull City Grant McCann tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Manajer Sheffield United SlaviĊĦa Jokanovi tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Oliver McBurnie (Fraktur Metatarsal), Sander Berge (virus Corona) dan Jack O’Connell (Bedah Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Sheffield United dan Hull City akhirnya bisa menyamakan kedudukan di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan skor 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Hull vs Sheffield United

Hull : Ingram; Coyle, Bernard, Greaves, Elder; Smallwood, Smith; Lewis-Potter, Moncur, Wilks; Magennis

Sheffield United : Olsen; Baldock, Egan, Robinson, Norrington-Davies; Norwood, Fleck; Gibbs-White, Ndiaye, Freeman; Sharp

Prediksi Skor Hull vs Sheffield United: 1-1