IKLAN YARA

Prediksi Rubin Kazan vs Zenit Petersburg – Liga Rusia 20 September 2021

oleh -257.489 views
Prediksi Rubin Kazan vs Zenit Petersburg - Liga Rusia 20 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rubin Kazan vs Zenit Petersburg, Zenit St Petersburg menuju ke Ak Bars Arena pada hari Senin untuk pertandingan Liga Rusia dengan tim tuan rumah Rubin Kazan.

Rubin Kazan, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah sukses 4-0 Liga Rusia vs Ural.

Dalam pertandingan itu, Rubin Kazan memiliki 56% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Rubin Kazan adalah Anders Dreyer (2′, 80′, 90′). Ural memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mamin (13′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol bagi Ural.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Rubin Kazan mencatatkan clean sheet.

Kenyataannya adalah Rubin Kazan telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs West Ham, Liga Inggris 31 Oktober 2021

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea di kompetisi Liga Champions, Zenit St Petersburg dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, Zenit St Petersburg menguasai 34% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Chelsea mendapat 11 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Romelu Lukaku (69′) mencetak gol untuk Chelsea.

Melihat performa mereka, dan Zenit St Petersburg telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 6 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Zenit St Petersburg jauh dari sempurna. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah tren akan dipertahankan dalam pertandingan mendatang ini atau tidak.

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka kembali ke 13/08/2018, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Rubin Kazan memenangkan 3 dari pertandingan itu, Zenit St Petersburg 3 dan 0 seri di waktu normal.

BACA JUGA :   Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce, Liga Turki 30 Oktober 2021

Secara keseluruhan, 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk Tatary dan 11 diciptakan oleh Sine-Belo-Golubye. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Liga Rusia hari 21 pada 08/03/2021 ketika skor akhir adalah Rubin Kazan 2-1 Zenit St Petersburg.

Pada hari itu, Rubin Kazan berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah orđe Despotovic (41′) dan Denis Makarov (92′).

Untuk lawan mereka, Zenit St Petersburg mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Sardar Azmoun (75′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Sociedad B vs Las Palmas, Segunda Spanyol 30 Oktober 2021

Wasitnya adalah Sergei Karasev.

Aleksandr Zuev (Cedera Kaki), Ilya Samoshnikov (Cedera Otot) dan Oleg Shatov (Cedera Kaki) tidak akan bermain untuk pelatih Rubin Kazan Leonid Slutskiy.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Zenit St Petersburg Sergei Semak tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Rubin Kazan perlu menampilkan permainan yang solid untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Zenit St Petersburg ini yang kami pikir akan mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Zenit St Petersburg saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Rubin Kazan vs Zenit Petersburg: 0-1