IKLAN YARA

Prediksi Rotherham United vs Fleetwood – EFL League One 11 September 2021

oleh -42.489 views
Prediksi Rotherham United vs Fleetwood
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Rotherham United vs Fleetwood, Pertandingan League One di AESSEAL New York Stadium pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Rotherham United turun ke lapangan melawan lawan Fleetwood Town.

Rotherham United akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-0 League One vs Doncaster Rovers.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol dari Rotherham United adalah Michael Smith (27′, 45′).

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Rotherham United menjadi peserta.

Mengenai atribusi gol dalam periode ini, tim lawan mencetak agregat 5 dan Rotherham United mencetak jumlah 6.

BACA JUGA :   Prediksi Guingamp vs Sochaux - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Fleetwood Town memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-1 EFL Trophy untuk mengalahkan Leicester City U23 dalam pertandingan terakhir mereka.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Fleetwood Town telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Kota Fleetwood tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Meski begitu, waktu yang akan membuktikan apakah pola itu akan bertahan di pertandingan ini.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 11/06/2012 menunjukkan bahwa Rotherham United telah memenangkan 3 di antaranya dan Fleetwood Town 1, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Agregat 17 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 9 di antaranya dari The Millers dan 8 dari The Fishermen. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

BACA JUGA :   Prediksi Groningen vs Vitesse - Eredivisie 23 September 2021

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan League One day 22 pada 21/12/2019 yang berakhir dengan skor di Rotherham United 2-2 Fleetwood Town.

Wasitnya adalah Peter Wright.

Bos Rotherham United Paul Warne tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Manajer Fleetwood Town Simon Grayson tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Joe Garner (Masalah punggung) dan Brad Halliday (Cedera Ligamen Salib) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B 22 September 2021

Tampak bagi kami bahwa Rotherham United kemungkinan besar akan mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Fleetwood Town mungkin kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri, tetapi kami senang mereka berhasil mencetak gol di sini.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Rotherham United di akhir 90 menit.(red)

Perkiraan Pemain Rotherham Utd vs Fleetwood

Rotherham : Johansson; Harding, Wood, Ihiekwe; Lindsay, Sadlier, Wiles, Barlaser, Wiles, Rathbone; Grigg, Smith

Fleetwood : Cairns; Hill, Andrew, Clarke; Clark, Rossiter, Matete, Halliday; Pilkington, Edmondson, Morris

Prediksi Skor Rotherham United vs Fleetwood: 3-1