IKLAN YARA

Prediksi Valenciennes vs Quevilly – Ligue 2 Prancis 12 September 2021

oleh -41.489 views
Prediksi Valenciennes vs Quevilly
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Valenciennes vs Quevilly, Quevilly-Rouen akan berada di Stade du Hainaut pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Ligue 2 Prancis dengan tuan rumah Valenciennes FC.

Valenciennes FC akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-0 di Ligue 2 Prancis di pertandingan sebelumnya melawan Toulouse.

Ado Onaiwu (45′) mencetak gol untuk Toulouse.

Valenciennes FC cukup tidak efektif dalam menyerang dalam beberapa pertandingan terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertemuan itu, Valenciennes FC juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 9.

BACA JUGA :   Prediksi Burton vs Portsmouth - EFL League One 29 September 2021

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Paris FC di Ligue 2 Prancis aksi, Quevilly-Rouen dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Morgan Guilavogui (77′) adalah pencetak gol untuk Paris FC.

Melihat performa mereka, dan Quevilly-Rouen telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Quevilly-Rouen telah melihat kelemahan mereka terungkap. Kami hanya perlu melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Sturm Graz vs PSV - Liga Europa 30 September 2021

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 2 Prancis hari ke 36 pada 27/04/2018 dengan skor akhir adalah Quevilly-Rouen 2-2 Valenciennes FC.

Saat itu, Quevilly-Rouen memiliki 50% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Ndao (34′) dan Marvin Gakpa (84′).

Di sisi lain, Valenciennes FC mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gaëtan Robail (66′) dan Lossemy Karaboué (80′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Florent Batta.

Quentin Lecoeuche (patah tulang selangka) dan Lucas Chevalier (Cedera Meniscal) tidak akan bermain untuk manajer Valenciennes FC Olivier Guégan.

BACA JUGA :   Prediksi Royal Antwerp vs Frankfurt - Liga Europa 30 September 2021

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Quevilly-Rouen Bruno Irles tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Quevilly-Rouen memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Valenciennes FC ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertandingan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Valenciennes FC setelah 90 menit. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Valenciennes vs Quevilly: 2-1