IKLAN YARA

Prediksi Roma vs Sassuolo – Serie A Italia 13 September 2021

oleh -49.489 views
Prediksi Roma vs Sassuolo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Roma vs Sassuolo, Pertandingan Serie A di Stadio Olimpico di Roma pada hari Senin 13 September 2021 Pukul 01:45 wib akan melihat tuan rumah Roma berhadapan dengan Sassuolo.

Roma akan berusaha untuk naik ke posisi teratas di klasemen ketika mereka menghadapi Sassuolo di Stadio Olimpico mereka.

Seperti yang terjadi sekarang, bos baru Jose Mourinho melakukan pekerjaan yang bagus dengan klub ibu kota, yang memulai musim baru Serie A dengan kemenangan beruntun atas Fiorentina dan Salernitana.

Giallorossi kemungkinan akan tetap pada gaya permainan menyerang mereka, tetapi perlu diingat bahwa baik Smalling maupun Spinazzola tetap berada di ruang pemulihan.

Pemain seperti Pellegrini, Vina, dan Mancini dinilai meragukan untuk pertandingan tersebut.

Neroverdi, di sisi lain, mengalahkan Verona 3-2 dalam pertandingan tandang pertama mereka musim ini, dan, dengan mempertimbangkan segalanya, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada lebih dari 2,5 gol.

Gelandang Pedro Obiang seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang, sementara bek Roma seharusnya tidak diperkuat Domenico Berardi.

Roma berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-4 Serie A atas Salernitana.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 80% penguasaan bola dan 28 percobaan mencetak gol dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Roma, pencetak golnya adalah Lorenzo Pellegrini (48′, 79′), Jordan Veretout (52′) dan Tammy Abraham (69′). Untuk lawan mereka, Salernitana memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Roma ambil bagian.

Tim lawan mencetak 4 gol di pertandingan ini sementara Roma mengantongi total 16 gol. Namun, sekarang kita harus menunggu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Terakhir kali keluar, Sassuolo bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Serie A dengan Sampdoria.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo memiliki 63% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Sampdoria mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Sassuolo asuhan Alessio Dionisi telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 11 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama adalah 7.

BACA JUGA :   Prediksi Bologna vs Genoa - Serie A Italia 21 September 2021

Menuju ke pertandingan ini, Sassuolo tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 26/12/2018 memberi tahu kita bahwa Roma telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Sassuolo 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Agregat 20 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 11 di antaranya untuk i Giallorossi dan 9 milik Sassuolo. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke 29 pada 03/04/2021 yang berakhir dengan skor di Sassuolo 2-2 Roma.

Saat itu, Sassuolo berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Hamed Junior Traor (57′) dan Giacomo Raspadori (85′).

Roma mendapat 11 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Lorenzo Pellegrini (26′) dan Bruno Peres (69′) mencetak gol. Wasitnya adalah Luca Pairetto.

Nicolò Zaniolo (Memar), Gianluca Mancini (Cedera Kaki), Chris Smalling (Cedera Hamstring), Lorenzo Pellegrini (Cedera Tidak Diketahui), Matías Viña (Masalah otot) dan Leonardo Spinazzola (ruptur tendon Achilles) tidak tersedia untuk bos Roma José Mourinho.

BACA JUGA :   Prediksi Waalwijk vs Willem II - Eredivisie 22 September 2021

Manajer Sassuolo Alessio Dionisi harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Filippo Romagna (Patella pecah), Nicolás Schiappacasse (Pecah Ligamen Cruciate) dan Pedro Obiang (Kondisi Jantung) tidak akan tampil.

Kami berpandangan bahwa Sassuolo memiliki keinginan untuk menembus pertahanan tim Roma ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Roma di akhir pertandingan. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Perkiraan Pemain Roma vs Sassuolo

AS Roma (4-2-3-1): Rui Patricio (GK); Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Matias Vina; Jordan Veretout, Bryan Cristante; Carles Perez, Henrikh Mkhitaryan, Lorenzo Pellegrini, Eldor Shomurodov

Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli; Rogerio, Gian Marco Ferrari, Vlad Chiriches, Jeremy Toljan; David Frattesi, Marco Lopez; Filip Djuricic, Giacomo Raspadori, Jeremie Boga; Francesco Caputo

Prediksi Skor Roma vs Sassuolo: 2-1