IKLAN YARA

Satlantas Polres Lamandau Gatur Simpang Jalan Kota Nanga Bulik

oleh -26.489 views
Satlantas Polres Lamandau Gatur Simpang Jalan Kota Nanga Bulik
UPDATE CORONA

Lamandau | Realitas – Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat salah satunya yang di lakukan satuan lalulintas (Saltantas) Polres Lamandau, Polda Kalteng yaitu melaksanakanan Kegiatan gatur Pagi di jalan – jalan kota Nanga Bulik, pada hari Rabu (8/9/2021).

Informasinya yang di terima Media Realitas, Gatur pagi hari dilaksanakan sebagai upaya jajaran lalu lintas Polres Lamandau untuk menciptakan kelancaran arus lalu lintas, menjaga keselamatan para pengguna jalan serta mencegah adanya pelanggaran dan laka lantas.

BACA JUGA :   Kapolres Cirebon Kota : Vaksinasi Merdeka Digelar, Antusias Masyarakat Cukup Baik

Kasat Lantas Polres Lamandau AKP R. Endro, S.E., M.I.Kom kepada Wartawan, Sabtu 11 Sebtember 2021 menyampaikan, bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari rutin di laksanakan anggota lalu lintas Polres Lamandau merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, sehingga aktifitas yang di lakukan oleh masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

BACA JUGA :   Biddokkes Jateng Bersama Unimus Semarang Gelar Vaksinasi Merdeka

Kegiatan pengaturan lalu lintas di titik beratkan pada jalan – jalan yang rawan laka lantas, seperti di persimpangan dan jalan putar arah, yang mana masyarakat sering melakukan potong jalan melawan arah yang sangat membahayan bagi pengguna jalan lain, Tambah. Kasat Lantas Polres Lamandau AKP R. Endro, S.E., M.I.Kom

BACA JUGA :   Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

AKP R. Endro juga menjelaskan lagi, “kegiatan pengaturan ini kami harapkan dapat membantu warga masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari hari dan sebagai upaya menekan terjadinya pelanggaran dan laka lantas,” tutup Kasat Lantas Polres Lamandau AKP R. Endro. [Misnato]