IKLAN YARA

Polres Barsel Berikan Bantuan Sosial ke Masyarakat Terdampak Banjir

oleh -31.489 views
Polres Barsel Berikan Bantuan Sosial ke Masyarakat Terdampak Banjir
UPDATE CORONA

Barsel | Realitas – Luapan air Sungai Barito yang mengakibatkan beberapa rumah warga terendam air, menjadikan keprihatinan tersendiri. Meskipun banjir belum terlampau tinggi, namun sebagian warga Desa Kalahien yang terdampak otomatis kesulitan dalam melakukan aktifitas ekonomi seperti biasanya.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan ini bahwa, melihat hal tersebut, Polres Barsel bersama Kodim 1012 Buntok melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan sosial berupa bingkisan sembako kepada sejumlah warga Desa Kalahien yang terdampak ke banjir.

BACA JUGA :   Musnahkan Shabu 13 Kg, Kapolresta Ajak Semua Pihak Fight to Drugs

Misi kemanusiaan yang dipimpin Wakapolres Barsel Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M. mewakili Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H., bersama Kasdim 1012 Buntok Mayor Arm Rikun Hadi terjun langsung bersama jajarannya kelokasi banjir. pada hari Jumat (10/9/2021) siang.

BACA JUGA :   Tinjau Vaksinasi Massal Akabri 96, Sigit: Terus Bekerja Tanggulangi Covid

“Baksos ini sebagai bentuk kepedulian Polres Barsel dan Kodim 1012 Buntok kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Kalahien,” ujar Wakapolres Barsel Kompol Asdini Pratama Putra.

Wakapolres Barsel Kompol Asdini Pratama Putra juga menambahkan, dengan pemberian sejumlah bingkisan sembako dan bantuan lainnya, mantan Kabagops Polres Kapuas itu berharap bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan masyarakat, Desa Kalahien sebut nya.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap 4 Pelaku Perdangan Kulit Harimau Sumatera di Kampar

“Semoga bantuan tersebut bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat Desa Kalahien yang terdampak banjir, dan besar harapan kita semua banjir ini lekas surut, dan wargapun bisaberaktifitas seperti biasa.” tutup Wakapolres Barsel Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M. [Misnato]