IKLAN YARA

Prediksi Plymouth vs Doncaster – EFL League One 25 September 2021

oleh -16.489 views
Prediksi Plymouth vs Doncaster - EFL League One 25 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Plymouth vs Doncaster, Plymouth Argyle berbaris melawan Doncaster Rovers yang berkunjung di Home Park dalam pertandingan League One ini pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib.

Plymouth Argyle menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 League One vs Portsmouth.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Plymouth Argyle adalah Ryan Hardie (48′, 80′). Lee Brown (6′) dan Sean Raggett (90′) mencetak gol untuk Portsmouth.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Plymouth Argyle asuhan Ryan Lowe telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 8 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

Memasuki pertemuan ini, Plymouth Argyle tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Doncaster Rovers akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 2-1 EFL Trophy saat mereka mengalahkan Manchester City EDS di pertandingan sebelumnya.

Para pemain depan untuk Doncaster Rovers telah berjuang untuk mencetak gol selama enam pertemuan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, The Rovers juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 13. Karena itu, waktu akan memberi tahu apakah tren akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

Datang ke kontes ini, Doncaster Rovers tanpa kemenangan tandang selama 5 pertandingan liga terakhir.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 23/09/2017 menunjukkan bahwa Plymouth Argyle telah memenangkan 1 dari mereka dan Doncaster Rovers 4, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Sebanyak 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 dari The Pilgrims dan 12 untuk The Rovers. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-34 pada 06/03/2021 ketika skor akhir adalah Doncaster Rovers 2-1 Plymouth Argyle.

Pertandingan ini dipimpin oleh Declan Bourne.

Manajer Plymouth Argyle Ryan Lowe akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Doncaster Rovers Richie Wellens tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Setelah menghabiskan karir mudanya di raksasa Inggris Liverpool dan Manchester United, Scott Wootton bermain untuk pemain seperti Tranmere Rovers, Peterborough United, dan Nottingham Forest dengan status pinjaman di level senior. Pada musim panas 2013, bek tersebut menandatangani kontrak tiga tahun dengan Leeds United.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs Brondby, Liga Europa 22 Oktober 2021

Scott Wootton membuat 66 penampilan untuk los blancos di liga sebelum pindah ke Rotherham United dengan status pinjaman.

Pada bulan Agustus 2016, pesepakbola Inggris bergabung dengan klub Liga 1 Milton Keynes Dons, menandatangani kontrak dua tahun dengan pakaian Stadium MK. Saat ini, Scott Wootton bermain untuk Plymouth Argyle di League Two, di mana ia mengenakan nomor punggung 5.

Posisi utama Scott Wootton adalah bek tengah, tetapi ia juga mampu menghasilkan performa yang bagus sebagai bek kanan. Bek setinggi 188 cm, yang kaki pilihannya kanan, memiliki tiga caps untuk tim Inggris U17. Scott Wootton lahir di Birkenhead, Inggris, pada 12 September 1991.

Berbasis di Doncaster, South Yorkshire, Doncaster Rovers adalah klub sepak bola Inggris yang bersaing di League One.

Stadion Keepmoat adalah kandang klub. Tempat ini dibuka pada 3 Agustus 2007 dan dapat menampung hingga 15.231 penonton.

Pesepakbola Doncaster Rovers mengenakan kemeja putih dengan garis-garis merah dan celana pendek putih saat bermain di kandang, sedangkan warna tandang klub adalah biru tua dan merah.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs MK Dons, League One 20 Oktober 2021

Berbicara tentang sejarah Rovers, klub ini didirikan kembali pada tahun 1879 oleh Alber Jenkins, yang bekerja sebagai tukang di Great Northern Railway milik Doncaster.

Doncaster Rovers berbagi rampasan dengan Rawmarsh di game pertama mereka. Orang-orang seperti Rotherham United, Barnsley, Grimsby Town dan Scuntorpe United dianggap sebagai rival utama klub.

Selama bertahun-tahun penggemar Doncaster telah mengembangkan persaingan dengan Plymout Argule karena ada kembang api dalam permainan mereka. Donny Dog yang mengenakan jersey merah putih menjadi maskot klub.

Kami cenderung berpikir bahwa Doncaster Rovers mungkin akan kesulitan untuk mencatatkan skor melawan tim Plymouth Argyle ini yang menurut kami kemungkinan akan mencetak skor setidaknya sekali untuk menang.

Oleh karena itu, kami melihat pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Plymouth Argyle ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Plymouth vs Doncaster

Plymouth : Cooper; Wilson, Scarr, Galloway; Grant, Broom, Houghton, Camara, Garrick; Jephcott, Hardie

Doncaster : Dahlberg; Knoyle, Williams, John, Barlow; Bostock, Close, Galbraith, Smith; Rowe, Seaman

Prediksi Skor Plymouth vs Doncaster: 1-0