IKLAN YARA

Prediksi Oxford vs Gillingham – EFL League One 25 September 2021

oleh -17.489 views
Prediksi Oxford vs Gillingham - EFL League One 25 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Oxford vs Gillingham, Pertandingan League One di Stadion Kassam pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Oxford United turun ke lapangan melawan lawan Gillingham.

Oxford United akan berharap untuk hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 1-0 di League One dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cheltenham Town.

Alfie May (68′) menjadi pencetak gol bagi Cheltenham Town.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Oxford United tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Oxford United telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol dalam prosesnya.

Masuk ke pertemuan ini, Oxford United tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Ini sangat mengesankan.

Sebelumnya, Gillingham bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League One melawan Charlton Athletic.

Elliot Lee (18′) dan Ben Purrington (56′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Charlton Athletic.

Statistik tidak berbohong, dan Gillingham telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Gillingham memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Kami hanya harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Midtjylland vs Red Star, Liga Europa 21 Oktober 2021

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 17/11/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Oxford United telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Gillingham 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk The U dan 7 terjaring oleh The Gills. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah League One match day 42 pada 17/04/2021 ketika selesai Oxford United 3-2 Gillingham.

Pertandingan ini dipimpin oleh Rob Lewis.

Manajer Oxford United Karl Robinson akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berkat kelompok yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Gillingham Steve Evans sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke permainan ini.

James Henry
James Henry lahir di Reading pada 10 Juni 1989, tetapi ia dibesarkan di Woodley. Dia mulai bermain sepak bola di klub kota kelahirannya, Woodley Saints, tetapi dia membuat kemajuan selama masa jabatannya di akademi muda Reading. Henry adalah pemain sayap yang juga mampu bermain sebagai gelandang tengah, tetapi ia gagal mencetak gol untuk Reading dalam 10 penampilan liga untuk klub.

BACA JUGA :   Prediksi Celtic vs Ferencvarosi, Liga Europa 19 Oktober 2021

Setelah mengakhiri masa peminjamannya dengan klub-klub seperti Nottingham Forest, Bournemouth, Norwich City dan Millwall, dia menandatangani kontrak permanen dengan Lions pada 28 Juli 2010. Henry menandatangani kontrak tiga tahun dengan Millwall dan dia membuat debut kandangnya di menang 4-0 atas Hull City.

Perlu dicatat bahwa Henry bermain untuk Skotlandia dan Inggris di level junior di masa lalu, tetapi dia belum melakukan debutnya untuk tim utama. Henry lahir di Inggris, tetapi orang tuanya adalah orang Skotlandia dan, sebagai hasilnya, ia memenuhi syarat untuk bermain untuk Inggris dan Skotlandia.

Didirikan pada tahun 1893, Gillingham FC adalah klub Inggris yang bersaing di League One.

Insang terkenal dengan kemeja biru dengan garis-garis hitam, tetapi mereka mengenakan kemeja putih dengan sedikit kuning dan biru, dan kemeja kuning saat bermain di perjalanan.

Stadion Priestfield adalah kandang klub, dengan tempat yang menampung hingga 11.582 penonton. Gillingham City telah bermain di stadion sejak berdirinya klub.

BACA JUGA :   Prediksi QPR vs Blackburn, EFL Championship 20 Oktober 2021

Berbicara tentang rival utama klub, selama bertahun-tahun Insang telah membangun persaingan dengan Swindon Town. Namun, perlu dicatat bahwa penggemar Swindon tidak menganggap Gillingham sebagai saingan terbesar mereka.

Mantan kiper Roy Hillyard menjadi pemain Gillingham City dengan penampilan terbanyak.

Penjaga gawang Inggris ini bermain untuk Gillingham City dari tahun 1974 hingga 1991, membuat 655 penampilan untuk klub. Brian Yeo adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa tim, mencetak 149 gol dalam 387 penampilan untuk klub dari tahun 1963 hingga 1975.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Gillingham cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan tim Oxford United ini, meskipun mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Oxford United di akhir 90 menit. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Pemain Oxford vs Gillingham

Oxford : Stevens; Forde, Moore, Thorniley, Seddon; Henry, Rodriguez, Brannagan; Sykes, Whyte, Taylor

Gillingham : Cumming; McKenzie, Ehmer, Tucker, Tutonda; Dempsey, Adshead, MacDonald; Reeves; Oliver, Kelman

Prediksi Skor Oxford vs Gillingham : 2-1