IKLAN YARA

Prediksi Panama vs Kosta Rika – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

oleh -97.489 views
Prediksi Panama vs Kosta Rika
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Panama vs Kosta Rika, Kualifikasi Piala Dunia mereka yang akan datang – Pertandingan N & C America melihat Panama bertarung dengan Kosta Rika pada hari Jumat 3 September 2021 Pukul 08:05 wib.

Estadio Rommel Fernandez Gutierrez akan menjadi tuan rumah pertandingan kualifikasi Jumat antara Panama dan Kosta Rika, dua tim yang gagal tampil mengesankan di Piala Emas.

Panama berada di urutan ketiga di Grup D, dengan tim gagal mencapai babak sistem gugur kompetisi, sementara Kosta Rika dikalahkan oleh Kanada di perempat final.

Los Canaleros sangat ingin memulai tahap ketiga Kualifikasi Piala Dunia dengan penuh gaya, tetapi pertandingan ini akan menjadi segalanya selain berjalan-jalan di taman bagi tuan rumah.

Kapten Roman Torres telah dikeluarkan dari skuad, sementara Rolando Blackburn dan Jair Catuy, yang bermain di papan atas Bolivia, membuat cut.

BACA JUGA :   Prediksi Bilbao vs Vallecano - La Liga 22 September 2021

Los Ticos, di sisi lain, menyambut kiper pilihan pertama Keylor Navas kembali ke skuad. Mengingat tim tamu cenderung mengandalkan pertahanan solid mereka di pertandingan pembuka, kami tergoda untuk menempatkan uang kami di bawah 2,5 gol.

Fans Panama akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi sukses 3-1 Piala Emas melawan Grenada.

Pertandingan dengan Panama sering menjadi pertemuan yang menarik baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, jumlah total 21 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya milik Panama.

Pada pertandingan sebelumnya, Kosta Rika bermain imbang 0-0 dalam laga International Friendlies melawan El Salvador.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Kasimpasa - Liga Turki 24 September 2021

Kosta Rika asuhan Luis Suarez telah mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama pertandingan itu sama dengan 8.

Anibal Godoy adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk tim nasional sepak bola Panama. Gelandang tangguh ini lahir pada 10 Februari 1990 dan telah bermain untuk los Ticos sejak 4 Maret 2010 saat melakukan debut untuk tim nasional.

Anibal Godoy bermain penuh 90 menit dalam kemenangan 2-1 atas Venezuela dan dia mencetak gol pertamanya untuk Panama empat tahun kemudian dalam kemenangan 3-1 atas El Salvador.

Berbicara tentang karir klubnya, Godoy bermain untuk Chepo of Panama dari 2007 hingga 2010 dan dia pindah ke Eropa pada musim panas 2013, menandatangani kesepakatan dengan pakaian Hungaria Honved.

BACA JUGA :   Prediksi Benevento vs Cittadella - Serie B Italia 21 September 2021

Setelah memainkan 24 pertandingan liga (satu gol) untuk Honved, Godoy menandatangani kontrak dengan klub Major League Soccer San Jose Earthquakes pada Agustus 2015.

Anibal Godoy adalah gelandang bertahan dan kaki pilihannya adalah kiri. Kontraknya dengan San Jose akan berakhir pada Desember 2017 dan harus dicatat bahwa ia memulai karir mudanya Arsenal de Sarandi dari Argentina.

Kami pikir Panama perlu memberikan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan tim Kosta Rika ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Kosta Rika di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Panama vs Kosta Rika : 0-1