IKLAN YARA

Prediksi Oxford vs Accrington – EFL League One 29 September 2021

oleh -49.489 views
Prediksi Oxford vs Accrington
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Oxford vs Accrington, Accrington Stanley akan tiba di Stadion Kassam pada hari Rabu 29 September 2021 Pukul 01:45 wib untuk pertandingan League One dengan tim tuan rumah Oxford United.

Oxford United akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di League One dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Cheltenham Town.

Alfie May (68′) mencetak gol untuk Cheltenham Town.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Oxford United mencatatkan clean sheet.

Fakta menunjukkan bahwa Oxford United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Vallecano vs Barcelona, La Liga Spanyol 28 Oktober 2021

Pola seperti itu tentu saja tidak akan mengikuti pertandingan ini.

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Wigan Athletic di kompetisi League One, Accrington Stanley dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Accrington Stanley adalah Michael Nottingham (53′). Jack Whatmough (7′), Will Keane (18′) dan Charlie Wyke (58′, 94′) mencetak gol untuk Wigan Athletic.

Accrington Stanley dari John Coleman telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama sama dengan 10.

BACA JUGA :   Prediksi Sarpsborg vs Valerenga, Liga Norwegia 29 Oktober 2021

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 21/08/2018 menunjukkan bahwa Oxford United telah memenangkan 2 di antaranya dan Accrington Stanley 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 26 gol dengan rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Bentrokan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah League One match day 40 pada 05/04/2021 ketika berakhir Oxford United 1-2 Accrington Stanley.

Wasitnya adalah Ollie Yates.

Manajer Oxford United Karl Robinson akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Dallas vs Real Salt Lake, MLS 28 Oktober 2021

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Accrington Stanley, John Coleman. Yeboah Amankwah (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Accrington Stanley dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menempatkan satu melewati tim Oxford United ini yang kami pikir harus melakukan cukup untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Oxford United di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Oxford vs Accrington:  1-0