IKLAN YARA

Prediksi Moreirense vs Famalicao – Liga Portugal 12 September 2021

oleh -42.489 views
https://id.wikipedia.org/wiki/Primeira_Liga
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Moreirense vs Famalicao, Moreirense melawan tim tamu Famalicão di Parque Joaquim de Almeida Freitas dalam pertandingan Liga Portugal pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 21:00 wib.

Moreirense menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Primeira Liga melawan Belenenses.

Dalam pertandingan itu, Moreirense memiliki 55% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Moreirense adalah André Luis (86′). Untuk lawan mereka, Belenenses memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Chima Akas (29′) mencetak gol untuk Belenenses.

Pertandingan dengan Moreirense biasanya menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi yang diharapkan.

BACA JUGA :   Prediksi Lecce vs Alessandria - Serie B Italia 18 September 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah total 20 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya berasal dari Moreirense. Kami hanya harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, Famalicão bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Portugal dengan Sporting Lisbon.

Dalam pertandingan itu, Famalicão memiliki 41% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sporting CP mendapat 15 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Nuno Mendes (68′ Gol bunuh diri) dan João Palhinha (82′) mencetak gol untuk Sporting Lisbon.

Statistik tidak berbohong, dan Famalicão telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 10 gol. Di lini pertahanan, Famalicão benar-benar bisa diandalkan untuk menopang segalanya.

BACA JUGA :   Prediksi Cercle Brugge vs Eupen - Liga Belgia 18 September 2021

Masuk ke yang satu ini, Famalicão tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Portugal hari ke 34 pada 19/05/2021 dan skor berakhir Moreirense 3-0 Famalicão.

Saat itu, Moreirense memiliki 43% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Felipe Pires (22′, 44′) dan Walterson Silva (84′).

Famalicão mendapat 15 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Manuel Oliveira.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Moreirense João Henriques berkat tim yang kuat. Pedro Amador (Pecah Ligamen Salib) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Holstein Kiel vs Hannover - Liga 2 Bundesliga 18 September 2021

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Famalicão, Ivo Vieira. Heriberto Tavares (Cedera Tidak Diketahui) absen untuk pertandingan ini.

Menurut pandangan kami, Famalicão dan Moreirense mungkin saja akan menyamakan kedudukan di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan skor 1-1 di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Moreirense vs Famalicao: 1-1