IKLAN YARA

Prediksi AZ Alkmaar vs PSV – Eredivisie 12 September 2021

oleh -72.489 views
Prediksi AZ Alkmaar vs PSV
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi AZ Alkmaar vs PSV , Pertandingan Eredivisie di AFAS Stadion pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 02:00 wib akan melihat tim tuan rumah AZ menyambut lawan PSV Eindhoven.

AZ ingin melanjutkan dari posisi terakhir yang mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-3 Eredivisie vs SC Heerenveen.

Dalam pertandingan itu, AZ memiliki 52% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk AZ, pencetak golnya adalah Vangelis Pavlidis (14′), Aslak Fonn Witry (50′) dan Dani de Wit (88′). SC Heerenveen mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Henk Veerman (11′) mencetak gol untuk SC Heerenveen.

AZ Pascal Jansen telah mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu itu berjumlah 5.

PSV Eindhoven akan memasuki pertemuan ini setelah menang 5-2 di Eredivisie untuk mengalahkan FC Groningen di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Baumit Jablonec vs CFR Cluj - Liga Konfrensi 17 September 2021

Dalam pertandingan itu, PSV Eindhoven berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk PSV Eindhoven, gol dicetak oleh Cody Gakpo (7′), André Ramalho (45′), Eran Zahavi (55′) dan Bruma (97′). Di sisi lain, FC Groningen melakukan 14 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Cyril Ngonge (15′, 18′) dan Mohamed El Hankouri (27′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk FC Groningen.

PSV Eindhoven asuhan Roger Schmidt telah mencetak 13 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama menjadi 5.

Sekilas tentang pertemuan head to head terbaru mereka pada 04/07/2018 memberi tahu kita bahwa AZ telah memenangkan 4 di antaranya dan PSV Eindhoven 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

BACA JUGA :   Prediksi Gillingham vs MK Dons - League One 18 September 2021

Agregat 20 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 13 dari AZ dan 7 dari Rood-witten. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 27 pada 21/03/2021 ketika skor akhir adalah AZ 2-0 PSV Eindhoven.

Pada kesempatan itu, AZ memiliki 48% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jesper Karlsson (4′) dan Teun Koopmeiners (68′).

PSV Eindhoven mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Dennis Higler.

Jeremy Helmer (Cedera Kaki) dan Owen Wijndal (Cedera Selangkangan) tidak akan bisa bermain untuk manajer AZ Pascal Jansen.

Manajer PSV Eindhoven Roger Schmidt saat ini harus menghadapi pengurangan opsi tim. Davy Pröpper (Cedera Tidak Diketahui), Cody Gakpo (Cedera Tidak Diketahui), Maximiliano Romero (Operasi Lutut), Richard Ledezma (Pecahnya Ligamen Salib) dan Maxime Delanghe (Cedera Bahu) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Shonan Bellmare vs Avispa Fukuoka - J League 18 September 2021

Dengan mempertimbangkan semua faktor, AZ memiliki daya tembak untuk menembus pertahanan tim PSV Eindhoven ini, tetapi satu gol sepertinya tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu kami menganggap bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 1-2 untuk PSV Eindhoven setelah 90. Semoga ini bagus.(red)

Perkiraan Pemain AZ Alkmaar vs PSV

AZ Alkmaar (4-2-3-1): Hobie Verhulst; Yukinari Sugawara, Bruno Martins Indi, Pantelis Chatzidiakos, Maxim Gullit; Teun Koopmeiners, Jordy Clasie, Dani de Wit; Vangelis Pavlidis, Albert Gudmundsson, Zakaria Aboukhlal

PSV Eindhoven (4-3-3): Joel Drommel (GK); Philipp Max, Olivier Boscagli, Andre Ramalho, Jordan Teze; Davy Propper, Mario Gotze, Ibrahim Sangare; Cody Gakpo, Eran Zahavi, Nony Madueke

Prediksi Skor AZ Alkmaar vs PSV : 1-2