IKLAN YARA

Prediksi Morecambe vs Wimbledon – EFL League One 11 September 2021

oleh -50.489 views
Prediksi Morecambe vs Wimbledon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Morecambe vs Wimbledon, Pertandingan League One di Stadion Mazuma pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Morecambe menyambut AFC Wimbledon.

Morecambe akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 1-0 League One melawan Sheffield Wednesday.

Dennis Adeniran (63′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol bagi Sheffield Wednesday.

Morecambe asuhan Stephen Robinson telah mencetak 8 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 8.

Menjelang pertandingan ini, Morecambe belum pernah kalah di liga dari AFC Wimbledon dalam 3 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Karagumruk vs Antalyaspor - Liga Turki 21 September 2021

AFC Wimbledon memasuki pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 League One melawan Oxford United di pertandingan terakhir mereka.

Untuk AFC Wimbledon, pencetak golnya adalah Jack Rudoni (55′, 81′) dan Will Nightingale (78′). Mark Sykes (45′) adalah pencetak gol untuk Oxford United.

Statistik menceritakan kisahnya, dan AFC Wimbledon telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, AFC Wimbledon telah melihat kelemahan mereka terungkap. Meski begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan mendatang.

Memeriksa bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 19/10/2013 memberi tahu kita bahwa Morecambe telah memenangkan 3 dari ini & AFC Wimbledon 1, dengan jumlah hasil seri adalah 2.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Bilbao - La Liga Spanyol 25 September 2021

Secara keseluruhan, 18 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 dari The Shrimps dan 6 terjaring oleh The Dons. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan League Two hari ke 36 pada 12/03/2016 ketika selesai Morecambe 2-1 AFC Wimbledon.

Wasitnya adalah Geoff Eltringham.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Morecambe Stephen Robinson dari serangkaian pemain yang lengkap. Shayon Harrison (Cedera Pergelangan Kaki) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Vitesse vs Sittard - Eredivisie 25 September 2021

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos AFC Wimbledon Mark Robinson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami AFC Wimbledon dan Morecambe mungkin sama-sama akan kesulitan mencetak gol di sini.

Kita lihat saja, tapi ini bisa berakhir dengan mudah. Karena itu, kami mengantisipasi skor 0-0 di akhir 90 menit.(red)

Perkiraan Pemain Morecambe vs Wimbledon

Morecambe : Andresson; Cooney, Lavelle, O’Connor, Leigh; McLoughlin, Diagouraga, Phillips; Gnahoua, Stockton, McDonald

Wimbledon : Tzanev; Lawrence, Heneghan, Nightingale, Alexander; Assal, Woodyard, Hartigan, McCormick; Palmer, Pressley

Prediksi Skor Morecambe vs Wimbledon : 0-0