IKLAN YARA

Prediksi Dijon vs Bastia – Ligue 2 Prancis 12 September 2021

oleh -48.489 views
Prediksi Dijon vs Bastia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Dijon vs Bastia, Pertandingan Ligue 2 Prancis di Stade Gaston Gérard pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 00:00 wib akan melihat tim tuan rumah Dijon bertarung dengan lawan SC Bastia.

Dijon akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 Ligue 2 terakhir kali dari Pau FC.

Ebenezer Assifuah (45′) dan Samuel Essende (82′) mencetak gol untuk Pau FC.

Pertandingan dengan Dijon telah terbukti menjadi urusan yang menarik baru-baru ini dengan banyak mencetak gol menjadi ciri yang nyata.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 6 di antaranya berasal dari Dijon.

BACA JUGA :   Prediksi Heracles vs AZ Alkmaar - Eredivisie 19 September 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, SC Bastia bermain imbang 0-0 di Pertandingan Ligue 2 Prancis melawan Havre AC.

Statistik tidak berbohong, dan SC Bastia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 6 gol secara keseluruhan.

Di belakang, SC Bastia telah melihat kelemahan mereka terekspos. Pola itu tentu saja tidak dipastikan akan mengikuti pertandingan ini.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 10/10/2008 memberi tahu kita bahwa Dijon telah memenangkan 3 dari ini & SC Bastia 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

Total gabungan 13 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya dari Dijon dan 5 diciptakan oleh Bastia. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Madrid vs Bilbao - La Liga 18 September 2021

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-32 pada 08/04/2017 yang berakhir dengan skor Dijon 1-2 SC Bastia.

Dalam pertandingan itu, Dijon memiliki 67% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Pierre Lees-Melou (29′).

Untuk lawan mereka, SC Bastia mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Enzo Crivelli (17′) dan Yannick Cahuzac (58′) mencetak gol.

Wasitnya adalah François Letexier.

Amir Arli (Cedera Meniscal), Jonathan Panzo (Cedera Lutut) dan Jordan Marié (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk bos Dijon, David Linarès.

BACA JUGA :   Prediksi Clermont vs Brestois - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

Berkat sekelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos SC Bastia Mathieu Chabert. Maguette Diongue (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi.

SC Bastia akan membutuhkan banyak hal untuk bisa mencetak gol melewati tim Dijon ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu kali untuk unggul.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sulit, berakhir dengan margin kemenangan 1-0 untuk Dijon saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Dijon vs Bastia: 1-0