IKLAN YARA

Prediksi Monza vs Ternana- Serie B Italia 18 September 2021

oleh -47.489 views
Prediksi Monza vs Ternana
UPDATE CORONA

MEDIAREALTAS.COM –  Prediksi Monza vs Ternana, Ternana melakukan perjalanan ke Stadion U-Power pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 19:00 wib untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah Monza.

Monza masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie B vs SPAL.

Dalam pertandingan itu, Monza memiliki 54% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol Monza adalah Carlos Augusto (54′). SPAL mendapat 18 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Lorenzo Colombo (14′) mencetak gol untuk SPAL.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Monza asuhan Giovanni Stroppa telah mencetak 5 gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 0,83.

BACA JUGA :   Prediksi Benevento vs Cittadella - Serie B Italia 21 September 2021

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Pisa di kompetisi Serie B, Ternana akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Ternana berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Ternana, pencetak golnya adalah Alfredo Donnarumma (30′) dan Frederik Sørensen (32′ Gol bunuh diri).

Di sisi lain, Pisa memiliki 12 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Alessandro De Vitis (9′), Lorenzo Lucca (57′) dan Yonatan Cohen (84′) mencetak gol untuk Pisa.

BACA JUGA :   Prediksi Krasnodar vs Sochi - Liga Rusia 26 September 2021

Ternana tampil bagus saat menyerang menjelang pertemuan ini, mencetak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Ternana agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

Jelang pertemuan ini, Ternana belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhirnya.

Manajer Monza Giovanni Stroppa akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Midtjylland vs Randers - Liga Denmark 26 September 2021

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Ternana Cristiano Lucarelli tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Ternana akan berhasil menempatkan satu gol melewati tim Monza ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Monza di akhir yang satu ini. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Monza vs Ternana: 2-1