IKLAN YARA

Prediksi Montpellier vs Bordeaux – Ligue 1 Prancis 23 September 2021

oleh -238.489 views
Prediksi Montpellier vs Bordeaux
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Montpellier vs Bordeaux, Montpellier akan menjamu pengunjung Bordeaux di Stade de la Mosson dalam pertandingan Ligue 1 ini pada hari Kamis 23 September 2021 Pukul 00:00 wib.

Montpellier masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 1-1 Ligue 1 vs ESTAC.

Dalam pertandingan itu, Montpellier berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Montpellier adalah Téji Savanier (87′). Untuk lawan mereka, ESTAC mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Yoann Touzghar (37′) adalah pencetak gol untuk ESTAC.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Montpellier telah menunjukkan baja defensif.

Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Montpellier gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol selama waktu itu.

Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Bordeaux menuju ke pertandingan setelah menang 1-2 Ligue 1 dengan kekalahan St Etienne di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Girondins de Bordeaux berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux adalah Ui-Jo Hwang (7′, 80′). Untuk lawan mereka, AS Saint-Etienne mendapat 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Wahbi Khazri (73′) menjadi pencetak gol bagi St Etienne.

Membuktikan kegemaran mereka akan pertemuan penuh aksi, kami telah mencetak 20 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Girondins de Bordeaux telah bermain, menghasilkan rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 13 dari total ini.

Jelang laga ini, Girondins de Bordeaux belum pernah mengalahkan Montpellier saat bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 15/04/2018 menunjukkan bahwa Montpellier telah memenangkan 4 dari mereka & Bordeaux 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Ponferradina, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021

Total 17 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 untuk La Paillade dan 6 dari Les Girondins. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-30 pada 21/03/2021 ketika selesai Montpellier 3-1 Girondins de Bordeaux.

Dalam pertandingan itu, Montpellier memiliki 43% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Junior Sambia (35′), Gaëtan Laborde (58′) dan Stephy Mavididi (69′).

Girondins de Bordeaux melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ui-Jo Hwang (28′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Hakim Ben El Hadj.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Montpellier Olivier Dall’Oglio berkat sekelompok pemain yang kuat. Pedro Mendes (Pecah Ligamen Cruciate) keluar dari pertarungan.

BACA JUGA :   Prediksi Hull City vs Peterborough, EFL Championship 21 Oktober 2021

Manajer Bordeaux Vladimir Petkovic memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Paul Baysse (Pecahnya Ligamen Salib), Josh Maja (Cedera Punggung) dan Issouf Sissokho (Peradangan) tidak akan tampil.

Menurut pendapat kami, Girondins de Bordeaux kemungkinan akan mencetak gol melawan tim Montpellier ini, tetapi mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami memperkirakan pertemuan yang ketat berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Montpellier setelah 90. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Pemain Montpellier vs Bordeaux

Montpellier (4-2-3-1): Dimitry Bertaud, Mathias Suarez, Thuler, Mamadou Sakho, Nicolas Cozza, Jordan Ferri, Joris Chotard, Gaetan Laborde, Teji Savanier, Stephy Mavididi, Andy Delort

Bordeaux (4-1-3-2): Benoit Costil, Timothee Pembele, Mexer, Laurent Koscielny, Ricardo Mangas, Otavio, Remi Oudin, Jean Onana, Yacine Adli, Jimmy Briand, Hwang Ui-Jo

Prediksi Skor Montpellier vs Bordeaux: 2-1