IKLAN YARA

Prediksi MK Dons vs Wycombe – EFL League One 25 September 2021

oleh -14.489 views
Prediksi MK Dons vs Wycombe - EFL League One 25 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi MK Dons vs Wycombe,Pertandingan League One di Stadium MK pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tuan rumah MK Dons turun ke lapangan melawan Wycombe Wanderers.

MK Dons, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-4 League One vs Gillingham.

Untuk MK Dons, pencetak golnya adalah Scott Twine (28′), Peter Kioso (39′) dan Max Watters (88′). Vadaine Oliver (20′) dan Max Ehmer (82′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol untuk Gillingham.

MK Dons tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 12 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 5. Meskipun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan direplikasi dalam pertandingan ini.

Masuk ke yang ini, MK Dons tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Manchester City dalam aksi Piala EFL, Wycombe Wanderers akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Wycombe Wanderers memiliki 21% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Wycombe Wanderers adalah Brandon Hanlan (22′). Di sisi lain, Manchester City memiliki 26 tembakan ke gawang dengan 14 tepat sasaran. Kevin De Bruyne (29′), Riyad Mahrez (43′, 83′), Phil Foden (45′), Ferrán Torres (71′) dan Cole Palmer (88′) mencetak gol untuk Manchester City.

BACA JUGA :   Prediksi Austin vs Minnesota, MLS 17 Oktober 2021

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Wycombe Wanderers, tiga gol atau lebih telah tercapai. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan pada waktu itu adalah 3,67, dengan jumlah gol rata-rata Wycombe Wanderers keluar sebagai 1,17.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 17/04/2010 menunjukkan kepada kita bahwa MK Dons telah memenangkan 2 dari game ini & Wycombe Wanderers 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 24 secara keseluruhan dengan rata-rata 4 gol per pertandingan.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-31 pada 01/02/2020 dan skor selesai MK Dons 2-0 Wycombe Wanderers.

Wasitnya adalah Darren Handley.

Bos MK Dons Liam Manning sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya sebelum pertandingan ini karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk seleksi, bos Wycombe Wanderers Gareth Ainsworth tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Richard Keogh adalah pemain Inggris, yang memiliki kesepakatan dengan Derby County. Bek setinggi 188 cm memulai karir seniornya pada tahun 2004 saat ia menandatangani kontrak dengan Stoke City, tetapi ia segera dipinjamkan ke Vikingur. Setelah membuat sembilan penampilan untuk klub Islandia, ia bergabung dengan Bristol City pada 2005.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Osasuna, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Keogh melakukan debutnya di Bristol City pada 3 September 2005 dalam hasil imbang tanpa gol dengan Colchester United. Bek Derby County kemudian menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Wycombe, Huddersfield, Carlisle dan Cheltenham sebelum menandatangani kontrak permanen dengan Carlisle. Richard Keogh menandatangani kontrak tiga tahun dengan Coventry City dan dia membuat 46 penampilan untuk klub dalam kampanye Kejuaraan 2010/2011.

Keogh memainkan 45 pertandingan untuk Coventry pada musim 2011/2012 dan pada Juli 2012 ia bergabung dengan Derby County. Sang bek membuat 178 penampilan untuk Rams hingga kampanye Kejuaraan 2016/2017 dan dia mencetak satu gol untuk tim iPro Stadium. Keogh melakukan debutnya di Republik Irlandia pada 6 Februari 2013 dalam pertandingan persahabatan melawan Polandia.

Didirikan pada tahun 1887, Wycombe Wanderers adalah salah satu klub tertua di League One. The Chairboys terkenal dengan kemeja biru langit dan biru tua mereka, tetapi warna seragam tandang mereka oranye dikombinasikan dengan abu-abu gun-metal.

BACA JUGA :   Prediksi PSV vs PEC, Eredivisie 17 Oktober 2021

Wycombe Wanderers menjamu rival mereka di Adams Park, sebuah stadion kecil di Sands Industrial Estate yang dapat menampung hingga 10.137 orang.

Milton Keynes Dons dipandang sebagai rival utama klub, dengan kedua tim saling berhadapan dalam derby Buckinghamshire.

Wycombe Wanderers berhasil mencapai semifinal Piala FA pada 2000/2001, dengan tim mengulangi kesuksesan di Piala Liga enam musim kemudian.

Perlu dicatat bahwa Chairboys memiliki dua gelar FA Trophy (1991, 1993). Gelandang legendaris Gareth Ainsworth dianggap sebagai salah satu pemain klub yang paling terkenal. Ainsworth mencetak 16 gol dalam 112 penampilan liga untuk Wycombe Rovers.

Kami merasa bahwa Wycombe Wanderers memiliki keinginan untuk mencetak gol melawan tim MK Dons ini, meskipun itu mungkin tidak cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di pihak lain.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk MK Dons saat peluit penuh waktu dibunyikan. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Pemain MK Dons vs Wycombe

MK Dons : Fisher; O’Hora, Darling, Lewington; Watson, O’Riley, Robson, Harvie; McEachran; Twine, Eisa

Wycombe : Przybek; Ram, Tafazolli, Jacobson; Kaikai, Burley, Pendlebury, Obita; Scowen, Akinfenwa, Mehmeti

Prediksi Skor MK Dons vs Wycombe: 2-1