IKLAN YARA

Prediksi Meksiko vs Jamaika – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

oleh -112.489 views
Prediksi Meksiko vs Jamaika
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Meksiko vs Jamaika, Kualifikasi Piala Dunia mendatang mereka – Pertandingan N & C Amerika pada hari Jumat 3 September 2021 Pukul 08:05 wib melihat Meksiko melakukan pertempuran dengan Jamaika.

Meksiko menjadi tuan rumah bagi Jamaika di Estadio Azteca dalam pertandingan yang diharapkan menjadi pertandingan kualifikasi Piala Dunia yang menghibur. El Tri bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan Piala Emas ke AS, dan kami yakin bahwa tuan rumah akan berusaha keras di Reggae Boyz.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah penyerang Wolverhampton Raul Jimenez kembali ke skuad setelah mengatasi cederanya, tetapi bintang Napoli Hirving Lozano tetap berada di ruang pemulihan.

Hector Herrera dan Diego Lainez juga dikeluarkan dari skuad. Jamaika, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mencapai perempat final Piala Emas, tetapi AS akhirnya terbukti menjadi tangkapan besar bagi pasukan Theodore Whitmore.

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Cremonese - Serie B Italia 20 September 2021

Bagaimanapun, Reggae Boyz tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Meksiko di Estadio Azteca. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang akan menjadi pemain baru Aston Villa yang didatangkan Leon Bailey.

Meksiko tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 1-0 di Piala Emas di pertandingan sebelumnya melawan Amerika Serikat.

Skor mereka yang lebih baru menunjukkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan Meksiko. Meksiko telah pelit, dengan penghitungan gol yang telah berakhir selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 2.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Amerika Serikat dalam kompetisi Piala Emas, Jamaika dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Levante vs Celta Vigo - La Liga 22 September 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Jamaika telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Jamaika benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di game ini.

Saat bermain di turnamen remaja di Prancis, Jonathan Dos Santos ditemukan oleh pengintai FC Barcelona, yang senang dengan apa yang mereka lihat. Para petinggi Barca memutuskan untuk membawa Jonathan dan saudaranya Giovani ke La Masia, dengan keduanya lolos uji coba.

Gelandang Meksiko, yang lahir di Monterrey pada 26 April 1990, mencetak 6 gol dalam 81 penampilan untuk Barcelona B dari 2009 hingga 2012, tetapi ia bermain tidak lebih dari 14 pertandingan untuk tim senior di papan atas Spanyol.

Pada tanggal 9 Juli 2014 Jonathan dos Santos pindah ke Villareal dan dia mencetak gol La Liga pertamanya pada bulan Desember melawan Deportivo La Coruna.

BACA JUGA :   Prediksi Auxerre vs Rodez - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Pemain internasional Meksiko memainkan peran penting di Villarreal hingga 2017 ketika ia memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan klub MLS Los Angeles Galaxy.

Namun, kesuksesan terbesar dalam karirnya adalah memenangkan gelar Liga Champions UEFA di musim 2010/2011 bersama Barca. Tidak seperti saudaranya, kaki pilihan Jonathan adalah benar.

Kecuali jika kami salah, Jamaika harus dalam kondisi terbaiknya untuk menempatkan satu, jika ada, gol melewati tim Meksiko yang kemungkinan akan mendominasi jalannya pertandingan di semua area kontes.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin 4-0 yang gemilang setidaknya untuk Meksiko ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Meksiko vs Jamaika: 4-0