IKLAN YARA

Prediksi Mechelen vs Standard Liege – Liga Belgia 2 Oktober 2021

oleh -70.489 views
Prediksi Mechelen vs Standard Liege
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mechelen vs Standard Liege, Pertandingan Liga Belgia di AFAS-Stadion pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib akan melihat tuan rumah KV Mechelen melawan lawan di Standard Liège.

KV Mechelen, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-2 Liga Belgia melawan Charleroi.

Dalam pertandingan itu, KV Mechelen berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk KV Mechelen, pencetak golnya adalah Nikola Storm (20′) dan Jordi Vanlerberghe (81′). Di ujung lain, Charleroi mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan dengan KV Mechelen sering menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 23 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya diciptakan oleh KV Mechelen.

BACA JUGA :   Prediksi Haugesund vs Rosenborg, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Sint-Truidense VV di kompetisi Liga Belgia, Standard Liège dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Standard Liège memiliki 55% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Standard Liège adalah Nicolas Gavory (45′).

Untuk lawan mereka, Sint-Truidense VV memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Mory Konaté (53′) dan Rocco Reitz (89′) mencetak gol untuk Sint-Truidense VV.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Standard Liège telah terbukti dalam pertandingan terakhir. Memeriksa 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali.

Dalam bentrokan tersebut, lawan mereka telah berhasil mengumpulkan 7 gol dan Standard Liège telah mencetak 4. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan bertahan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Malmo vs AIK Solna, Liga Swedia 28 Oktober 2021

Menuju ke kontes ini, Standard Liège tetap tak terkalahkan oleh KV Mechelen dalam pertandingan yang dimainkan jauh dari rumah untuk 3 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 10/11/2019 menunjukkan kepada kita bahwa KV Mechelen telah memenangkan 3 di antaranya & Standard Liège 2, dengan jumlah seri menjadi 1.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah First Division A – Play-Off hari ke-4 pada 16/05/2021 yang berakhir dengan KV Mechelen 3-1 Standard Liège.

Dalam pertandingan itu, KV Mechelen berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Rob Schoofs (13′, 71′) dan Maryan Shved (57′).

Untuk lawan mereka, Standard Liège memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jackson Muleka (89′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Brann vs Viking, Liga Norwegia 28 Oktober 2021

Wasitnya adalah Bert Put.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih KV Mechelen Wouter Vrancken berkat kekuatan pemain yang hampir penuh. Niklo Dailyly (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain.

Berkat grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Standard Liège Mbaye Leye. Konstantinos Laifis (Cedera Otot) tidak akan bermain di sini. Collins Fai tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Pemikiran kami adalah bahwa Standard Liège memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan lineup KV Mechelen ini, namun mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengakhiri pertemuan yang ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk KV Mechelen setelah 90 menit. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Mechelen vs Standard Liege: 2-1