IKLAN YARA

Prediksi Marseille vs Lens – Ligue 1 Prancis 27 September 2021

oleh -224.489 views
Prediksi Marseille vs Lens
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Marseille vs Lens, Marseille berbaris melawan klub tamu RC Lens di Stade Vélodrome dalam pertandingan Ligue 1 pada hari Senin 27 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Marseille memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 di Ligue 1 melawan Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, Marseille menguasai 60% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Angers SCO mendapat 9 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk lini belakang Marseille.

Marseille tampil kikir, menghasilkan penghitungan gol yang berakhir selama 6 pertandingan terakhir mereka dengan 4 gol.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Strasbourg dalam aksi Ligue 1, RC Lens dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Eibar, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, RC Lens menguasai 60% penguasaan bola dan 15 kali percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Strasbourg memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Ludovic Ajorque (67′) menjadi pencetak gol bagi Strasbourg.

RC Lens Franck Haise telah mencetak gol sebanyak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode tersebut berjumlah 7.

Masuk ke pertemuan ini, RC Lens tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 13/11/2010 menunjukkan kepada kita bahwa Marseille telah memenangkan 3 dari mereka & RC Lens 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Sebanyak 15 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 10 di antaranya dari Les Olympiens dan 5 dari Les Artésiens. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

BACA JUGA :   Prediksi Nashville vs Columbus, MLS 21 Oktober 2021

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 23 pada 03/02/2021 ketika selesai RC Lens 2-2 Marseille.

Pada hari itu, RC Lens memiliki 60% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Florian Sotoca (46′) dan Facundo Medina (61′).

Di ujung lain, Marseille mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Florian Thauvin (37′) dan Arkadiusz Milik (45′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Willy Delajod.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Marseille Jorge Sampaoli dari grup yang sepenuhnya prima. Dimitri Payet (Masalah Paha) akan ketinggalan.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Union Berlin, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos RC Lens Franck Haise tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Marseille, kemungkinan besar, akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Pada saat yang sama, RC Lens juga mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol, tetapi kami juga ingin mereka membalasnya selama bentrokan ini.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat margin kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Marseille di akhir 90 menit(red)

Predksi pemian Marseille vs Lens

Marseille : Lopez; Saliba, Balerdi, Petroni; Lirola, Gueye, Guendouzi; Under, Fuente, Payet; Dieng

Lens : Leca; Gradit, Danso, Medina; Clauss, Doucoure, Fofana, Frankowski; Sotoca, Kalimuendo, Kakuta

Prediksi Skor Marseille vs Lens: 3-1