IKLAN YARA

Prediksi Manchester United vs Villarreal – Liga Champions 30 September 2021

oleh -168.489 views
Prediksi Manchester United vs Villarreal
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Manchester United vs Villarreal, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan aksi Liga Champions pada hari Kamis 30 September 2021 Pukul 02:00 wib saat Manchester United bertemu Villarreal.

Manchester United akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 0-1 di Piala EFL dalam pertandingan terakhir mereka melawan West Ham United.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 61% penguasaan bola dan 27 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. West Ham United mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Manuel Lanzini (9′) menjadi pencetak gol West Ham United.

Jarang belakangan ini Manchester United mencatatkan clean sheet. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Manchester United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam prosesnya. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan dipertahankan ke dalam game ini.

Villarreal datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-1 La Liga dalam kekalahan dari Elche CF di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 60% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Villarreal, gol-gol dicetak oleh Yeremi Pino (5′), Manu Trigueros (39′), Arnaut Danjuma (60′) dan Alberto Moreno (94′).

Untuk lawannya, Elche CF mendapatkan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Johan Mojica (19′) adalah pencetak gol untuk Elche CF.

Villarreal asuhan Unai Emery telah mencetak 8 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama berjumlah 5.

Edinson Cavani (Knock), Amad Diallo (Masalah Paha) dan Marcus Rashford (Cedera Bahu) tidak akan tersedia untuk pelatih Manchester United Ole Solskjær. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Phil Jones dan Lee Grant.

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Villarreal Unai Emery. Samuel Chukwueze (Cedera Hamstring) tidak akan beraksi.

Selama bertahun-tahun Manchester United telah memantapkan diri sebagai salah satu klub terbesar di dunia sepakbola.

Setan Merah telah memenangkan tiga trofi Piala Eropa (Liga Champions) dan mereka telah merebut tidak kurang dari 20 gelar Liga Premier.

Sejumlah pemain kelas atas pernah menjadi bagian dari Manchester United di masa lalu, tetapi, tidak diragukan lagi, legenda terbesar klub adalah pelatih Sir Alex Ferguson, yang memimpin tim selama 26 tahun.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Sassuolo, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Selama mantra Alex Ferguson di Old Trafford klub memenangkan sejumlah trofi, tetapi Setan Merah telah berjuang di semua kompetisi sejak dia pensiun.

Louis van Gaal membantu Manchester United memenangkan trofi Piala FA di musim 2015/2016, dengan Jese Lingard mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 2-1 atas Crystal Palace di Stadion Wembley.

Orang-orang seperti Bobby Charlton, Paul Scholes, Roy Keane, Ruud van Nistelrooy, Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, George Best dan Eric Cantona adalah bintang sepak bola yang menghiasi Old Trafford untuk Manchester United.

Argentina tidak dikenal menghasilkan talenta hebat di pertahanan tetapi Ramiro Jose Funes Mori adalah pengecualian.

Pemain berusia 25 tahun itu memulai karir sepak bolanya di Amerika Serikat bersama FC Dallas. Dia memenangkan kompetisi bakat MLS untuk masuk ke tim muda mereka tapi itu kurang dari setahun sebelum dia pindah kembali ke Argentina.

Mori bergabung dengan River Plate sebagai pemain muda pada tahun 2008 dan berkembang ke tim senior mereka dalam waktu tiga tahun.

Bek muda ini tidak lain adalah legenda klub di River Plate yang telah memenangkan enam gelar bersama tim. Lebih dari gelar dan penampilannya, itu adalah penampilannya di pertandingan penting yang masih diingat dengan jelas.

BACA JUGA :   Prediksi PSV vs PEC, Eredivisie 17 Oktober 2021

Gol ikoniknya melawan Boca Juniors masih menjadi bagian dari cerita rakyat. Mori bergabung dengan klub Liga Utama Inggris Everton pada 2015 dan segera memantapkan dirinya sebagai pemain reguler di sana. Mori mewakili Argentina tujuh kali dan belum mencetak gol dalam warna nasional.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Manchester United tentu memiliki kemampuan untuk mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat melawan Villarreal, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Manchester United di akhir pertandingan.(red)

Predksi pemian Manchester United vs Villarreal

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea, Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Donny van de Beek, Fred, Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Jesse Lingard, Cristiano Ronaldo

Villarreal (4-3-3): Geronimo Rulli; Pervis Estupinan, Pau Torres, Raul Albiol, Alberto Moreno; Etienne Capoue, Francis Coquelin, Manuel Trigueros; Arnaut Danjuma, Moi Gomez, Yeremi Pino

Prediksi Skor Manchester United vs Villarreal: 2-0