IKLAN YARA

Prediksi Juventus vs Chelsea – Liga Champions 30 September 2021

oleh -221.489 views
Prediksi Juventus vs Chelsea
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Juventus vs Chelsea, Juventus beraksi melawan Chelsea di pertandingan Liga Champions Kamis 30 September 2021 Pukul 02:00 wib.

Juventus, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 2-3 Serie A melawan Spezia.

Dalam pertandingan itu, Juventus berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 26 percobaan mencetak gol dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Juventus, pencetak golnya adalah Moise Kean (28′), Federico Chiesa (66′) dan Matthijs de Ligt (72′). Spezia memiliki 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Emmanuel Gyasi (33′) dan Janis Antiste (49′) mencetak gol untuk Spezia.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Juventus belum kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Juventus telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu.

Sebelumnya, Chelsea bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Piala EFL dengan Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol Chelsea adalah Timo Werner (54′). Di sisi lain, Aston Villa memiliki 10 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Cameron Archer (64′) mencetak gol untuk Aston Villa. Laga tersebut berlanjut ke adu penalti dan dimenangi Chelsea dengan skor 4-3.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Chelsea telah mengantongi total 11 gol. Chelsea juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka kebobolan 2 gol. Namun, tren semacam itu tidak pasti akan dibawa ke game berikutnya.

Kaio Jorge (Masalah otot) dan Arthur (Operasi) tidak tersedia untuk manajer Juventus Massimiliano Allegri.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel memiliki sejumlah pemain yang absen. Mason Mount (Cedera Tidak Diketahui), Charly Musonda Jr. (Operasi Lutut) dan Christian Pulisic (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan tampil.

Juventus dianggap sebagai salah satu klub sepak bola Eropa terbesar. Bianconeri (Si Putih dan Hitam) telah memenangkan dua trofi Liga Champions (1985, 1996) dan mereka melakukannya dengan baik untuk meraih tiga gelar Piala UEFA (1977, 1990, 1993). T

Raksasa Italia telah memenangkan 32 trofi Serie A dan diketahui bahwa sejumlah pemain bintang pernah menjadi bagian dari Juve di masa lalu.

Orang-orang seperti Alessandro Del Piero, Zinedine Zidane, Michel Platini, Lilian Thuram, Filippo Inzaghi, Pavel Nedved dan David Trezeguet semuanya bermain untuk Juventus, sementara kiper legendaris Gianluigi Buffon belum pensiun.

BACA JUGA :   Prediksi CFR vs AZ Alkmaar, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Juve kehilangan dua trofi domestik selama skandal “Calciopoli”, tetapi meskipun terdegradasi ke Serie B, klub dengan cepat membawa hari-hari kejayaan kembali ke Turin.

Bianconeri dulu memainkan pertandingan kandang mereka di Stadio delle Alpi, tetapi sekarang mereka menyambut rival mereka di Juventus Stadium.

Kapasitas stadion adalah 41.475. La Vechhia Signora (Nyonya Tua) adalah nama panggilan lain dari klub. Rival terbesar Juve adalah Torino dan dua rival lokal saling berhadapan dalam derby Turin.

Timo Werner adalah bintang muda Jerman, yang memulai karir seniornya di Vfb Stuttgart. Penyerang Jerman, yang lahir di Stuttgart pada 6 Maret 1996, mencetak 13 gol dalam 95 penampilan di liga untuk Die Schwaben dan pada 2016 ia pindah ke sesama klub Bundesliga Leipzig dan ia tampil mengesankan bersama Red Bulls di Bundesliga 2016/2017 kampanye, mencetak 21 gol dalam prosesnya.

Untuk membuat segalanya menjadi lebih baik bagi penyerang berbakat, ia mewakili Jerman di Piala Konfederasi FIFA 2017 dan harus dicatat bahwa ia memberikan assist untuk Lars Stindl dalam pertandingan perebutan gelar. Terlepas dari kenyataan bahwa pelatih Joachim Low mengistirahatkan pemain bintang di turnamen di Rusia, Jerman akhirnya memenangkan trofi.

BACA JUGA :   Prediksi DC Utd vs New England, MLS 21 Oktober 2021

Timo Werner juga bermain untuk tim Jerman U17 dan dia memenangkan medali perak dengan die Mannschaft di Kejuaraan Eropa UEFA 2012.

Posisi utamanya adalah penyerang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai pemain sayap. Kontrak Timo Werner dengan Leipzig akan habis pada 30 Juni 2020.

Kami cenderung berpikir bahwa Juventus akan melakukannya dengan baik untuk menembus pertahanan tim Chelsea ini yang kami pikir harus berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Chelsea di akhir 90 menit.(red)

Predksi pemian Juventus vs Chelsea

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Trevoh Chalobah, Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso; Kai Havertz, Mason Mount; Romelu Lukaku

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny; Giorgio Chiellini, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci; Mattia De Sciglio, Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Luca Pellegrini, Federico Bernardeschi; Alvaro Morata, Dejan Kulusevski

Prediksi Skor Juventus vs Chelsea: 0-1