IKLAN YARA

Prediksi Salzburg vs Lillel – Liga Champions 30 September 2021

oleh -250.489 views
Prediksi Salzburg vs Lillel
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Salzburg vs Lille, Red Bull Salzburg akan menghadapi Lille dalam pertandingan Liga Champions Kamis 30 September 2021 Pukul 02:00 wib.

Red Bull Salzburg, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan lebih banyak hal yang sama setelah keberhasilan Piala FB 8-0 melawan SC Karlsdorf.

Red Bull Salzburg tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 17 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 3.

Lille menuju ke pertemuan setelah kemenangan 2-1 Ligue 1 melawan Reims di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Lille memiliki 53% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Lille, gol dicetak oleh Jonathan David (31′) dan Benjamin André (43′). Di sisi lain, Stade de Reims melakukan 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Alexis Flips (74′) mencetak gol untuk Reims.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Lille telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 6 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Lille telah melihat kelemahan mereka terungkap. Tren semacam itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Sevilla, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Albert Vallci (Ruptur Tendon Achilles), Maximilian Wöber (Influenza), Zlatko Junuzovic (Nyeri Tumit), Oumar Solet (Robek Meniskus), Kamil Piatkowski (Patah Pergelangan Kaki) dan Sekou Koita (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk Manajer Red Bull Salzburg Matthias Jaissle.

Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Albert Vallci dan Sekou Koita.

Bos Lille Jocelyn Gourvennec saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Jonathan Bamba (Masalah Paha) dan Renato Sanches (Cedera Meniscal) tidak bisa bermain.

Salzburg adalah klub sepak bola profesional yang bersaing di Bundesliga Austria. Sponsor utama klub adalah Red Bull dan, sebagai hasilnya, mereka dikenal dengan nama Red Bulls.

Klub ini didirikan pada 13 September 1933 dan mereka memenangkan trofi Bundesliga Austria pertama mereka pada tahun 1994.

Salzburg dengan cepat memantapkan diri sebagai kekuatan dominan di kejuaraan nasional dan mereka adalah klub Austria paling sukses di abad ke-21.

BACA JUGA :   Prediksi Leganes vs Valladolid - Segunda Spanyol 17 Oktober 2021

Perlu dicatat bahwa mereka memenangkan trofi Liga Premier Austria kesepuluh pada tahun 2016, menyelesaikan musim dengan unggul sembilan poin dari Rapid Wien yang berada di posisi kedua.

Red Bulls menyambut rival mereka di Red Bull Arena, stadion yang dibuka pada 8 Maret 2008.

Kapasitas tempat adalah 31.895. Salzburg berpartisipasi dalam final Piala UEFA 1993/1994, tetapi tim Italia terbukti menjadi tangkapan besar untuk pakaian Austria. Inter mencatatkan kemenangan 2-0 atas Salzburg di final (agregat).

Setelah menghabiskan karir mudanya di CS Paris-Charenton, UJA AlfortVille dan Saint-Etienne, Jonathan Bamba mulai bermain untuk Saint-Etienne II di level senior.

Pada tahun 2015 ia diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dengan tim utama dan harus dicatat bahwa ia mencetak delapan gol dalam 42 penampilan untuk les Verts di Ligue 1.

Setelah masa pinjamannya dengan Paris, Sint-Truiden dan Angers, Jonathan Bamba bergabung dengan Lille pada musim panas 2018.

Pemain sayap yang lahir di Alfortville (Prancis) pada 26 Maret 1996, telah bermain untuk les Dogues sejak saat itu, tetapi dia belum pernah bermain untuk tim nasional Prancis. Meskipun demikian, Jonathan Bamba memiliki 12 caps dengan Prancis U21 di mana ia mencetak empat gol untuk les Tricolores.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs Ajax, Eredivisie 16 Oktober 2021

Posisi utama Jonathan Bamba adalah winger kiri, namun ia juga digunakan sebagai penyerang tengah. Pesepakbola Prancis yang memilih kaki kanan itu memiliki kontrak dengan Lille hingga 30 Juni 2023.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Lille mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Red Bull Salzburg yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk membawa mereka unggul.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Red Bull Salzburg di akhir yang satu ini.(red)

Predksi pemian Salzburg vs Lille

Salzburg (4-4-2): Philipp Kohn (GK); Andreas Ulmer, Max Wober, Jerome Onguene, Rasmus Kristensen; Nicolas Seiwald, Mohamed Camara, Nicolas Capaldo, Luka Sucic; Karim Adeyemi, Chukwubuike Adamu

Lille (4-4-2): Ivo Grbic, Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Domagoj Bradaric, Yusuf Yazici, Benjamin Andre, Angel Gomes, Timothy Weah, Jonathan David, Burak Yilmaz

Prediksi Skor Salzburg vs Lille: 1-0