IKLAN YARA

Prediksi Leeds United vs Liverpool – Liga Inggris 12 September 2021

oleh -47.489 views
Prediksi Leeds United vs Liverpool
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Leeds United vs Liverpool, Pertandingan Liga Premier di Elland Road pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 22:30 wib melihat tim tuan rumah Leeds United melawan Liverpool.

Semua mata akan tertuju pada Elland Road saat Leeds United dan Liverpool saling berhadapan di derby Premier League. Los blancos bertekad untuk mencatat kemenangan pertama mereka musim ini, tetapi mengalahkan pasukan Jurgen Klopp lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Bek Robin Koch belum pulih dari cederanya, tetapi ia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Raphinha, yang tidak bertugas internasional dengan Brasil kali ini.

The Reds, di sisi lain, gagal mengubah dominasi mereka menjadi kemenangan melawan sepuluh pemain Chelsea, tetapi mengingat potensi serangan mereka, opsi taruhan lebih dari 2,5 gol harus dipertimbangkan.

Mohamed Salah tidak diizinkan untuk bergabung dengan tim nasional Mesir, yang berarti bahwa kaki yang lelah tidak akan menjadi masalah besar bagi penyerang cepat itu. James Milner, bagaimanapun, tetap berada di ruang pemulihan.

Leeds United menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Premier melawan Burnley.

BACA JUGA :   Prediksi Lincoln vs PAOK - Liga Konfrensi 16 September 2021

Dalam pertandingan itu, Leeds United menguasai 64% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leeds United adalah Patrick Bamford (86′). Di sisi lain, Burnley memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Chris Wood (61′) mencetak gol untuk Burnley.

Pertandingan-pertandingan yang melibatkan Leeds United biasanya menyita perhatian akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi hal biasa.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, total 21 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya berasal dari Leeds United.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Liverpool bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier dengan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Liverpool menguasai 65% penguasaan bola dan 23 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol Liverpool adalah Mohamed Salah (45′). Di sisi lain, Chelsea memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kai Havertz (22′) menjadi pencetak gol untuk Chelsea.

Serangkaian penampilan tabah dari para pemain bertahan Liverpool telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri adalah 13. Namun, tren itu tidak dipastikan akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Kashiwa vs Sanfrecce - J League 18 September 2021

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 25/10/2003 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini tidak membuahkan hasil bagi Leeds United.

Mereka belum bisa meraih kemenangan apa pun sementara Liverpool lebih baik dari mereka, mengalahkan mereka dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Secara keseluruhan, 20 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 dari The Whites dan 13 diciptakan oleh The Reds. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan hari ke 32 Liga Inggris pada 19/04/2021 yang berakhir dengan skor di Leeds United 1-1 Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Leeds United menguasai 61% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Diego Llorente (87′).

Liverpool mendapat 17 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Sadio Mané (31′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Shonan Bellmare vs Avispa Fukuoka - J League 18 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Anthony Taylor.

Bos Leeds United Marcelo Bielsa akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Berkat sekelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Liverpool Jürgen Klopp. Takumi Minamino (Masalah Paha) ketinggalan untuk game ini.

Kami membayangkan bahwa Leeds United pasti memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan barisan Liverpool ini, meskipun satu gol mungkin tidak cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Kita bisa melihat pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 1-2 untuk Liverpool di penghujung 90 menit. Seharusnya bagus.(red)

Perkiraan Pemain Leeds United vs Liverpool

Leeds United (4-1-4-1): Illan Meslier; Ezgjan Alioski, Pascal Struijk, Diego Llorente, Luke Ayling; Robin Koch; Jack Harrison, Tyler Roberts, Mateusz Klich, Stuart Dallas; Patrick Bamford

Liverpool (4-3-3): Alisson; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold; Fabinho, Naby Keita, Jordan Henderson; Sadio Mane, Diogo Jota, Mohamed Salah

Prediksi Skor Leeds United vs Liverpool: 1-2