IKLAN YARA

Prediksi Sochi vs Ufa – Liga Rusia 12 September 2021

oleh -60.489 views
Prediksi Sochi vs Ufa
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sochi vs Ufa , Pertandingan Liga Premier Rusia di Stadion Olimpiade Fisht pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 20:30 wib melihat tim tuan rumah Sochi berhadap-hadapan dengan lawan Ufa.

Sochi berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 di Liga Premier Rusia melawan Spartak Moscow.

Dalam pertandingan itu, Sochi berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Sochi, pencetak golnya adalah Maksim Barsov (66′) dan Artur Yusupov (72′).

Di sisi lain, Spartak Moskva mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Roman Zobnin (60′) menjadi pencetak gol Spartak Moscow.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Inter Milan - Serie A Italia 22 September 2021

Sochi asuhan Vladimir Fedotov telah mencetak gol sebanyak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 5.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Krylia Sovetov di kompetisi Liga Premier Rusia, Ufa akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Ufa berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol bagi Ufa adalah Gamid Agalarov (61′). Di sisi lain, Krylia Sovetov melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Nikita Chernov (27′) dan Maksim Glushenkov (29′) mencetak gol untuk Krylia Sovetov.

Ufa tampil efektif menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi IK Sirius vs Norrkoping - Liga Swedia 23 September 2021

Karena itu, Ufa agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Premier Rusia hari ke 27 pada 25/04/2021 dan skor selesai Ufa 2-3 Sochi.

Saat itu, Ufa berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Vyacheslav Krotov (19′) dan Timur Zhamaletdinov (78′).

Sochi memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol Danila Prokhin (8′), Anton Zabolotny (14′), dan Christian Noboa (91′).

Pertandingan dipimpin oleh Yegor Panin.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Plymouth - EFL League One 22 September 2021

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Sochi Vladimir Fedotov dari grup yang lengkap. Marko Dugandzic (Cedera Tidak Diketahui) absen.

Manajer Ufa Aleksei Stukalov tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Oleg Dzantiev (Cedera Lutut) dan Jimmy Tabidze (Bedah Ligamen Salib) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Kami membayangkan bahwa Ufa memiliki cukup banyak untuk mencetak gol melawan tim Sochi ini, tetapi itu mungkin tidak mencegah mereka untuk kebobolan beberapa gol di pihak lain.

Kami memprediksi kemenangan tipis 2-1 untuk Sochi di akhir pertandingan ini(red)

Prediksi Skor Sochi vs Ufa : 2-1