IKLAN YARA

Prediksi Kanada vs Honduras – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

oleh -140.489 views
Prediksi Kanada vs Honduras
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Kanada vs Honduras, Kualifikasi Piala Dunia berikutnya – Pertandingan N & C America melihat Kanada bermain melawan lawan Honduras pada hari Jumat 3 September 2021 Pukul 07:05 wib.

Kanada dan Honduras saling berhadapan di BMO Field dalam kualifikasi Piala Dunia Amerika Utara & Tengah.

Canucks menghasilkan penampilan yang bagus di Piala Emas 2021, dengan tim berhasil mencapai semifinal turnamen, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan kualifikasi hari Jumat.

Pemain kunci David, Davies, dan Hutchinson kembali ke pertarungan, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Kiper Crvena Zvezda Milan Borjan juga kembali ke skuad. Honduras, di sisi lain, dikalahkan oleh Meksiko (0-3) di perempat final Piala Emas.

BACA JUGA :   Prediksi SJ Earthquakes vs Los Angeles - MLS 26 September 2021

Mengingat los Catrachos tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Kanada, yang telah membuat kemajuan dari bulan ke bulan. Albert Elis absen karena cedera untuk tim tamu.

Kanada tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di Piala Emas terakhir kali dari Meksiko.

Kanada asuhan John Herdman telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 14 kali selama 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Meksiko di kompetisi Piala Emas, Honduras akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Honduras asuhan Fabián Coito telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama mencapai 9.

BACA JUGA :   Prediksi Burton vs Lincoln City - EFL League One 25 September 2021

Meski lahir di Dechmont, Skotlandia, Scott Arfield mewakili Kanada di pentas internasional. Arfield, bagaimanapun, bermain untuk tim Skotlandia U19 dan U21 di masa lalu dan dia juga membuat satu penampilan untuk Scotland B.

Ayah Scott, bagaimanapun, lahir di Toronto, Kanada dan itulah alasan utama mengapa ia memutuskan untuk bermain untuk tim sepak bola nasional Kanada.

Gelandang Burnley melakukan debutnya di Kanada pada 25 Maret 2016 saat kalah 3-0 dari Meksiko. Scott Arfield memulai karir klubnya di Falkirk dan dia mencetak 13 gol dalam 108 penampilan di liga untuk klub Skotlandia. Pada 2010 ia menandatangani kontrak dengan Huddersfield Town dan ia bermain untuk The Terriers dari hingga 2013.

BACA JUGA :   Prediksi Everton vs Norwich - Liga Inggris 25 September 2021

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Arfield saat ini mengenakan jersey Burnley, yang berarti dia menikmati sepak bola Premier League.

Anda harus ingat bahwa gelandang Skotlandia itu mencetak satu gol untuk Burnley di musim 2016/2017. Dia mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Everton pada 10 Oktober 2016.

Dalam pandangan kami, Kanada tampaknya akan mampu mencetak dua gol melawan Honduras, yang mungkin akan kesulitan mendapatkan gol.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-0 untuk Kanada yang datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Kanada vs Honduras : 2-0