IKLAN YARA

Prediksi Benfica vs Barcelona – Liga Champions 30 September 2021

oleh -201.489 views
Prediksi Benfica vs Barcelona
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Benfica vs Barcelona, Kami menghitung mundur laga Liga Champions yang dijadwalkan Kamis 30 September 2021 Pukul 02:00 wib ketika Benfica bermain melawan Barcelona.

Benfica akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 3-1 Primeira Liga melawan Boavista.

Dalam pertandingan itu, Benfica berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Benfica, gol-gol dicetak oleh Darwin Núñez (14′, 61′) dan Julian Weigl (34′).

Untuk lawan mereka, Boavista memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gustavo Sauer (32′) menjadi pencetak gol bagi Boavista.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi barisan belakang Benfica.

Benfica telah pelit, menghasilkan jumlah gol yang berakhir selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 2. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Barcelona bermain imbang 0-0 di La Liga dengan Cádiz.

Dalam laga tersebut, Barcelona berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Cádiz mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Osasuna, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Barcelona telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Barcelona tidak terlalu solid sama sekali.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Benfica, Jorge Jesus, berkat skuat yang hampir penuh. Haris Seferovic (Cedera Otot) absen.

Manajer Barcelona Ronald Koeman harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. lex Balde (Lumbago), Ansu Fati (Kebugaran), Pedri (Cedera Otot), Jordi Alba (Cedera Otot), Sergio Agüero (Masalah Betis), Ousmane Dembélé (Cedera Hamstring), Moussa Wagué (Patella pecah) dan Martin Braithwaite (Lutut) Cedera) tidak bisa bermain.

Anggota klub ‘Tiga Besar’ di Portugal bersama FC Porto dan CP Sporting, Sport Lisboa e Benfica adalah klub sepak bola yang tidak pernah terdegradasi dari Liga Primeira.

Klub ini dijuluki Aguias karena simbol Elang di atas lambang klub. Benfica memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio da Luz yang menggantikan yang asli pada tahun 2003 dan yang menawarkan kapasitas lebih dari 64.000.

Bisa dibilang klub paling sukses di Portugal, Benfica telah memenangkan rekor 35 gelar Liga Primeira dan juga rekor 25 trofi Taca de Liga dan 7 trofi Taca da Liga.

BACA JUGA :   Prediksi Twente vs Willem II, Eredivisie 17 Oktober 2021

Pemenang Piala Eropa dua kali, Benfica adalah klub yang dikenal karena kerja keras mereka dengan para pemain muda, banyak di antaranya kemudian membuat karir yang hebat di luar negeri.

Pemain yang paling menonjol untuk mengenakan seragam Benfica adalah Eusebio yang legendaris, Manuel Bento, Jorge Tavares dan yang terbaru Javier Saviola, Nuno Gomes, David Luiz dan Angel Di Maria.

Memphis Depay adalah pemain sayap asal Belanda yang memulai karir profesionalnya di PSV Eindhoven.

Selama kampanye Eredivisie 2014/2015, pesepakbola cepat berada di radar Manchester United dan pada 12 Juni 2015 klub Liga Premier mengkonfirmasi penandatanganan pemain Belanda itu.

Banyak orang berharap dia akan tampil mengesankan di musim Liga Premier 2015/2016, tetapi mantan pemain PSV itu bermain di bawah ekspektasi untuk Setan Merah, hanya mencetak dua gol (satu assist) selama musim ini.

Setelah hanya bermain untuk pertandingan liga untuk Man Utd pada musim 2016/2017, Memphis Depay dijual ke Olympique Lyon pada 20 Januari 2017.

Depay menandatangani kontrak empat setengah tahun dengan les Gones dengan biaya sekitar £ 16 juta. Pemain sayap asal Belanda itu menghasilkan penampilan yang bagus untuk Lyon di musim 2016/2017; dia mencetak lima gol untuk klub, sambil memberikan delapan assist untuk rekan satu timnya.

BACA JUGA :   Prediksi Sagan Tosu vs Shonan, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Memphis Depay melakukan debut seniornya untuk Belanda pada 15 Oktober 2013 dalam kemenangan 2-0 atas Turki. Depay melakukannya dengan baik untuk memenangkan Kejuaraan Eropa 2011 bersama tim U17 Belanda.

Menurut pendapat kami, Barcelona dan Benfica bisa berakhir tanpa banyak penghargaan atas upaya mereka di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan hasil imbang 0-0 hingga waktu penuh.(red)

Predksi pemian Benfica vs Barcelona

Benfica (3-4-2-1): Odysseas Vlachodimos; Nicolas Otamendi, Felipe Morato, Jan Vertonghen; Alejandro Grimaldo, Joao Mario, Julian Weigl, Gilberto; Pizzi, Everton; Roman Yaremchuk

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo, Gerard Pique, Sergino Dest, Oscar Mingueza; Sergio Busquets, Sergi Roberto, Gavi; Memphis Depay, Yusuf Demir, Luuk de Jong

Prediksi Skor Benfica vs Barcelona: 0-0