IKLAN YARA

Prediksi Tottenham vs Chelsea – Liga Inggris 19 September 2021

oleh -97.489 views
Prediksi Tottenham vs Chelsea
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM –  Prediksi Tottenham vs Chelsea, Pertandingan Liga Premier di Stadion Tottenham Hotspur pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 22:30 wib melihat tuan rumah Tottenham Hotspur mengunci tanduk dengan lawan Chelsea.

Akan ada kembang api saat Tottenham dan Chelsea saling berhadapan di Stadion Tottenham Hotspur dalam derby London.

Setelah tiga kemenangan berturut-turut, Spurs dikalahkan oleh Crystal Palace di Selhurst Park pada akhir pekan, dengan tim turun ke tempat ketujuh dalam klasemen.

Pasukan Nuno Espirito Santo bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin, tetapi mereka akan memiliki ikan besar untuk digoreng dalam derby lokal. Son internasional Korea diragukan, sementara Romero, Sanchez, dan Lo Celso kembali ke pertarungan.

Seperti biasa, Harry Kane akan memimpin barisan tuan rumah. The Blues, di sisi lain, bertujuan untuk mendapatkan kembali trofi Liga Premier.

Pemain baru Romelu Lukaku telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini, dan melihat bahwa Spurs gagal tampil mengesankan dalam kekalahan dari Palace, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Christian Pulisic tetap berada di ruang pemulihan, tetapi N’Golo Kante kembali ke starting XI.

Tottenham Hotspur akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 3-0 Liga Premier terakhir kali dari Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Crystal Palace membuat 18 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Wilfried Zaha (76′) dan Odsonne douard (84′, 93′) mencetak gol untuk Crystal Palace.

Tema yang menarik dalam pertandingan Tottenham Hotspur baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, di 6 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi pecundang.

Chelsea datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Liga Champions dengan kekalahan dari Zenit St Petersburg dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Chelsea adalah Romelu Lukaku (69′). Di sisi lain, Zenit mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh pertahanan Chelsea telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka sebanyak 2 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 11. Namun, pola seperti itu tidak dipastikan akan berlanjut ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Monaco vs Montpellier, Ligue 1 Prancis 24 Oktober 2021

Tinjauan dari hasil head to head sebelumnya pada 27/02/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil bagi Tottenham Hotspur. Mereka belum bisa mencatatkan kemenangan apa pun sementara Chelsea lebih baik dari mereka, menang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Total gabungan 10 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 2 di antaranya untuk Spurs dan 8 untuk The Blues. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 22 pada 04/02/2021 yang berakhir dengan skor Tottenham Hotspur 0-1 Chelsea.

Dalam laga tersebut, Tottenham Hotspur menguasai 42% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Chelsea mendapat 18 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jorginho (24′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Andre Marriner.

Cristian Romero (Karantina), Davinson Sánchez (Karantina), Heung-min Son (Tegang Betis), Ryan Sessegnon (Knock), Giovani Lo Celso (Karantina) dan Steven Bergwijn (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk manajer Tottenham Hotspur Nuno Espírito Santo.

BACA JUGA :   Prediksi Blackburn vs Reading, EFL Championship 23 Oktober 2021

Bos Chelsea Thomas Tuchel memiliki sejumlah pemain yang absen. N’Golo Kanté (Cedera Selangkangan), Charly Musonda Jr. (Operasi Lutut) dan Christian Pulisic (Cedera Pergelangan Kaki) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Tottenham Hotspur akan membutuhkan banyak hal untuk bisa mencetak gol melewati barisan Chelsea yang menurut kami kemungkinan besar akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami menyukai pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Chelsea saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Pemain Tottenham vs Chelsea

Tottenham (4-3-3): Pierluigi Gollini, Matt Doherty, Japhet Tanganga, Joe Rodon, Ben Davies, Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks, Dele Alli, Bryan Gil, Harry Kane, Lucas Moura

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy, Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rudiger, Reece James, Mateo Kovacic, Jorginho, Ben Chilwell, Mason Mount, Kai Havertz, Romelu Lukaku

Prediksi Skor Tottenham vs Chelsea: 0-1