Prediksi Jeonbuk Hyundai vs BG Pathum – AFC Champions 15 September 2021

oleh -303.579 views
Prediksi Jeonbuk Hyundai vs BG Pathum

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Jeonbuk Hyundai vs BG Pathum, BG Pathum United bermain pada hari Rabu 15 September 2021 Pukul 15:30 wib dalam pertandingan Liga Champions AFC yang akan datang melawan Jeonbuk Hyundai Motors.

Jeonbuk Hyundai Motors menuju ke pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 K League 1 melawan Ulsan Hyundai.

Jeonbuk Hyundai Motors dari Sang-sik Kim telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan sebelumnya.

Jumlah komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama berjumlah 6.

BG Pathum United akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Thai League T1 untuk mengalahkan Ratchaburi Mitr Phol di pertandingan terakhir mereka.

Untuk 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan BG Pathum United, jumlah gol yang tercipta di antara mereka dan lawan mereka relatif rendah.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam periode itu adalah 2,17, dengan jumlah gol rata-rata The Glass Rabbits adalah 1,5.

Ju-yong Lee (Kaki Patah), Young-jun Choi (Cedera Pergelangan Kaki) dan Modou Barrow (Cedera Otot) tidak tersedia untuk manajer Jeonbuk Hyundai Motors Sang-sik Kim.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera, manajer BG Pathum United Dusit Chalermsan sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Jeonbuk Hyundai Motors kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang bagus & tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, BG Pathum United akan melawannya untuk menemukan bagian belakang gawang tetapi kita dapat melihat mereka mendapatkan peluang untuk mencetak gol juga.

Kami memperkirakan kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Jeonbuk Hyundai Motors setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Jeonbuk Hyundai vs BG Pathum: 3-1