IKLAN YARA

Prediksi Al-Sharjah vs Al Wehda – AFC Champions 15 September 2021

oleh -75.489 views
Prediksi Al-Sharjah vs Al Wehda
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Al-Sharjah vs Al Wehda, Pertandingan Liga Champions AFC mereka pada hari Rabu 15 September 2021 Pukul 00:00 wib melihat Sharjah menghadapi Al-Wahda.

Sharjah ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan keberhasilan 3-2 Liga Teluk Arab vs Al-Wasl.

Aspek menarik dari game Sharjah baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, 5 di antaranya taruhan pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

BACA JUGA :   Prediksi Lorient vs Nice - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Namun, tren semacam itu tidak perlu dibawa ke dalam game ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Al-Wahda bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Teluk Arab dengan Khorfakkan.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Al-Wahda asuhan Henk ten Cate telah mencetak 12 gol – membuat mereka mencetak rata-rata 2 gol per pertandingan.

Melihat pertemuan head-to-head masa lalu mereka sejak 04/07/2018 memberi tahu kita bahwa Sharjah telah memenangkan 3 di antaranya & Al-Wahda 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs Twente - Eredivisie 26 September 2021

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Manajer Sharjah Abdulaziz Al Yassi tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Al-Wahda Henk ten Cate tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Santa Clara vs Braga - Liga Portugal 27 September 2021

Penilaian kami adalah bahwa Sharjah kemungkinan akan tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Namun, Al-Wahda mungkin kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri meskipun kami rasa mereka bisa membalas pada tahap tertentu di sini.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-1 untuk Sharjah di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Al-Sharjah vs Al Wehda: 3-1