IKLAN YARA

Prediksi West Brom vs Derby  – EFL Championship 15 September 2021

oleh -118.489 views
Prediksi West Brom vs Derby
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi West Brom vs Derby, Derby County melakukan perjalanan ke The Hawthorns pada hari Rabu 15 September 2021 Pukul 02:00 wib untuk pertandingan EFL Championship dengan tuan rumah West Bromwich Albion.

West Bromwich Albion masuk ke pertandingan ini setelah kebuntuan di Championship 1-1 melawan Millwall.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk West Bromwich Albion adalah Kyle Bartley (49′). Di sisi lain, Millwall memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Danny Ballard (55′) menjadi pencetak gol untuk Millwall.

Pertandingan dengan West Bromwich Albion biasanya menjadi pertemuan yang hidup baru-baru ini dengan banyak mencetak gol menjadi ciri yang nyata.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, jumlah total 21 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya diciptakan oleh West Bromwich Albion.

BACA JUGA :   Prediksi Goztepe vs Hatayspor - Liga Turki 23 September 2021

Jelang pertemuan ini, West Bromwich Albion tidak terkalahkan di liga oleh Derby County dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Birmingham City di kompetisi Championship, Derby County akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Derby County berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di ujung lain, Birmingham City memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Scott Hogan (31′) dan Jérémie Béla (81′) mencetak gol untuk Birmingham City.

Perlu dicatat bahwa Derby County memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang mengecewakan hanya 4.

Dalam pertandingan itu, The Rams juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama 7. Tren seperti itu menang’ t harus dibawa ke depan di sini, meskipun.

Meninjau bentrokan head-to-head masa lalu mereka kembali ke 27/02/2010 memberi tahu kita bahwa West Bromwich Albion telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Derby County 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Caen vs Dijon - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

20 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 9 dari The Baggies dan 11 dari The Rams. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan EFL Championship hari ke 42 pada 08/07/2020 ketika selesai West Bromwich Albion 2-0 Derby County.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion menguasai 40% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Grady Diangana (11′) dan Dara O’Shea (76′).

Untuk lawan mereka, Derby County memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jeremy Simpson.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer West Bromwich Albion Valérien Ismaël dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Rico Richards (Medial Collateral Ligament Sobek) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Getafe vs Atletico Madrid - La Liga Spanyol 22 September 2021

Manajer Derby County Wayne Rooney tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Krystian Bielik (ligamen lutut robek), Jason Knight (Cedera Pergelangan Kaki) dan Colin Kazim-Richards (masalah tendon Achilles) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Pemikiran kami adalah bahwa West Bromwich Albion kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup besar untuk mencetak gol lebih dari sekali sementara kemungkinan tidak kebobolan saat mereka bermain melawan Derby County, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 2-0 yang nyaman untuk West Bromwich Albion di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain West Brom vs Derby

West Bromwich : Johnstone; Ajayi, Bartley, Bryan; Furlong, Mowatt, Livermore, Townsend; Diangana, Grant, Robinson

Derby : Roos; Byrne, Jagielka, Davies, Forsyth; Bird, Shinnie; Ebosele, Morrison, Sibley; Baldock

Prediksi Skor West Brom vs Derby : 2-0