IKLAN YARA

Prediksi Ipswich vs Sheffield Wednesday – EFL League One 25 September 2021

oleh -18.489 views
Prediksi Ipswich vs Sheffield Wednesday - EFL League One 25 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ipswich vs Sheffield Wednesday, Sheffield Wednesday tiba di Portman Road pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertemuan League One dengan tuan rumah Ipswich Town.

Ipswich Town akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 League One atas Lincoln City.

Satu-satunya pencetak gol dari Ipswich Town adalah Macauley Bonne (30′).

Sangat jarang terjadi belakangan ini di mana Ipswich Town tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Ipswich Town telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam perjalanan.

Pada pertandingan sebelumnya, Sheffield Wednesday bermain imbang 1-1 dalam pertandingan League One melawan Shrewsbury Town.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Sheffield Wednesday adalah Saido Berahino (6′). Ryan Bowman (37′) mencetak gol untuk Shrewsbury Town.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Sheffield Wednesday telah menjadi jelas baru-baru ini. Sekilas pada 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali.

Selama bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai total 5 gol sementara Sheffield Wednesday telah mencetak 7. Kita hanya harus melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan dalam permainan ini.

Sekilas pertemuan head-to-head mereka pada 11/5/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Ipswich Town telah memenangkan 2 di antaranya dan Sheffield Wednesday 3, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Empoli vs Inter Milan, Serie A Italia 28 Oktober 2021

Agregat 15 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk The Tractor Boys dan 8 untuk The Owls. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Championship day 30 pada 02/02/2019 yang berakhir dengan skor Ipswich Town 0-1 Sheffield Wednesday.

Pada hari itu, Ipswich Town berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Sheffield Wednesday mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Lucas João (90′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Oliver Langford.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Kota Ipswich, Paul Cook, dari sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. Bersant Celina (Kondisi Jantung) akan ketinggalan. Samy Morsy tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Dengan tim yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Sheffield Wednesday Darren Moore tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Sandefjord vs Stromsgodset, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Lahir di Waunarlwydd, Wales pada 28 Maret 1991, David Cornell adalah penjaga gawang yang bermain untuk Northampton Town di League Two. Penjaga gawang dengan tinggi 180 cm ini adalah produk dari sekolah sepak bola Swansea City, tetapi dia tidak tampil untuk Swans di level senior.

Cornell bermain untuk klub seperti Port Talbot Town, Hereford United, St. Mirren, dan Portsmouth dengan status pinjaman sebelum menandatangani kontrak permanen dengan Oldham Athletic pada musim 2015/2016. Pada musim panas 2016, ia bergabung dengan Northampton Town dengan kontrak dua tahun.

Berbicara tentang karir internasionalnya, David Cornell memiliki tiga caps dengan tim Wales U21, tetapi dia belum mendapatkan panggilan untuk tim senior. Penjaga gawang Northampton Town mengenakan jersey nomor 1, dan kaki pilihannya adalah kanan. Dia memiliki kontrak dengan The Cobblers hingga 30 Juni 2020.

Sheffield Wednesday adalah salah satu dari dua klub terkenal dari kota Sheffield (South Yorkshire).

The Owls bersaing di tingkat kedua Inggris (Championship) dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka di Hillsborough.

Tempat tersebut merupakan tempat terjadinya bencana Hillsborough yang terjadi pada tahun 1989 ketika 96 suporter Liverpool tewas terlindas di semifinal Piala FA. Perlu dicatat bahwa pertandingan Piala Dunia (1966) dan Euro (1996) dimainkan di Hillsborough.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Frosinone, Serie B Italia 28 Oktober 2021

Sheffield Wednesday telah memenangkan empat trofi Divisi Pertama (1902/2903, 1903/1904, 1928/1929, 1929/2930) dan mereka menyelesaikan kampanye 1960/1961 di tempat kedua dalam klasemen.

The Owls telah meraih tiga trofi Piala FA (1896, 1907, 1935), dengan tim memenangkan Piala Liga pada tahun 1991.

Sheffield Wednesday mengalahkan raksasa Inggris Manchester United (1-0) dalam pertandingan perebutan gelar. Sheffield United dianggap sebagai rival utama The Owls dan kedua tim saling berhadapan dalam derby Steel City.

Kami berpendapat bahwa Sheffield Wednesday dan Ipswich Town mungkin sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan terjadi pada kita. Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 0-0 saat peluit waktu penuh berbunyi.(red)

Prediksi Pemain Ipswich vs Sheffield Wednesday

Charlton : MacGillivray; Lavelle, Pearce, Famewo; Gunter, Arter, Dobson, Souare; Leko, Stockley, Washington

Sheffield Wednesday: Peacock-Farrell; Hunt, Iorfa, Palmer, Johnson; Byers, Corbeanu, Paterson, Bannan, Sow; Gregory

Prediksi Skor Ipswich vs Sheffield Wednesday: 0-0