IKLAN YARA

Prediksi Charlton vs Portsmouth – EFL League One 25 September 2021

oleh -26.489 views
Prediksi Charlton vs Portsmouth - EFL League One 25 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Charlton vs Portsmouth, Pertandingan League One di The Valley pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib akan mempertemukan tim tuan rumah Charlton Athletic dengan Portsmouth.

Charlton Athletic memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di League One melawan Gillingham.

Untuk Charlton Athletic, pencetak golnya adalah Elliot Lee (18′) dan Ben Purrington (56′ Gol Bunuh Diri).

Tidak jarang belakangan ini Charlton Athletic berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Charlton Athletic telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 8 gol di sepanjang jalan.

Terakhir kali keluar, Portsmouth bermain imbang 2-2 dalam pertandingan League One dengan Plymouth Argyle.

Untuk Portsmouth, gol dicetak oleh Lee Brown (6′) dan Sean Raggett (90′). Ryan Hardie (48′, 80′) menjadi pencetak gol bagi Plymouth Argyle.

Melihat performa mereka, dan Portsmouth telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 11 gol. Di lini pertahanan, Portsmouth tentu bisa tampil jauh lebih baik. Pola seperti itu tentu saja tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Menuju kontes ini, Portsmouth belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Empoli vs Inter Milan, Serie A Italia 28 Oktober 2021

Melihat dari bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 09/12/2017 memberi tahu kita bahwa Charlton Athletic telah memenangkan 4 di antaranya & Portsmouth 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Agregat 14 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari The Addicks dan 6 dari Pompey. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke 27 pada 02/02/2021 dan skor selesai Charlton Athletic 1-3 Portsmouth.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bobby Madley.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Charlton Athletic Nigel Adkins berkat tim yang kuat. Jake Forster-Caskey (Cedera Ligamen Salib) absen.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Portsmouth Danny Cowley tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Lahir di Southend-on-Sea, Inggris pada 25 April 1994 Jake Forster-Caskey adalah seorang gelandang yang bermain untuk Charlton Athletic di League One. Forster-Caskey memulai karir muda dan seniornya di Brighton & Hove Albion dan harus dicatat bahwa ia mencetak lima gol dalam 67 penampilan liga untuk tim utama Seagulls.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Frosinone, Serie B Italia 28 Oktober 2021

Setelah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di klub seperti Oxford United, Milton Keynes Dons dan Rotherham United, pesepakbola Inggris menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan Charlton Athletic pada musim dingin 2017. Jake dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub ibu kota, mencetak 5 gol dalam 43 penampilan di kampanye League One 2017/2018.

Namun, ia absen untuk sebagian besar musim 2018/2019 karena cedera lutut serius. Posisi utamanya adalah gelandang tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai gelandang bertahan dan juga gelandang kiri.

Selama era Milan Mandaric di klub, Portsmouth memainkan peran penting di Liga Premier, dengan tim menyelesaikan musim debut mereka (2003/2004) di posisi ke-13 di klasemen.

Klub tampil mengesankan di musim 2008/2009, dengan gol Nwankwo Kanu membantu mereka mengalahkan Cardiff City di final Piala FA.

Hasilnya, Portsmouth mewakili Inggris di Liga Europa, dengan tim tersebut lolos ke fase grup kompetisi berkat kemenangan atas Vitoria Gimaraes di babak kualifikasi terakhir.

Klub saat ini dibentuk pada tahun 2013, tetapi klub amatir asli didirikan kembali pada tahun 1883. Saat ini Portsmouth menjamu rival mereka di Fratton Park, dengan tempat yang menampung hingga 20.620 penonton.

BACA JUGA :   Prediksi Stuttgart vs Koln, DFB Pokal 28 Oktober 2021

Orang-orang seperti Sol Campbell, David James, Glen Johnson dan pemain internasional Nigeria yang disebutkan di atas Nwankwo Kanu dianggap sebagai salah satu pemain klub yang paling terkenal.

Portsmouth mengenakan kemeja biru, celana pendek putih, dan kaus kaki merah saat menjamu rival mereka di Fratton Park, sambil mengenakan warna putih dan biru saat bermain di jalan.

Kami membayangkan bahwa Portsmouth dan Charlton Athletic mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Karena itu kami melihat hasil imbang 1-1 yang sulit di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Charlton vs Portsmouth

Charlton : MacGillivray; Lavelle, Pearce, Famewo; Gunter, Arter, Dobson, Souare; Leko, Stockley, Washington

Portsmouth : Bazunu; Romeo, Downing, Raggett, Brown; Tunnicliffe, Williams, Harness, Azeez, Curtis; Harrison

Prediksi Skor Charlton vs Portsmouth: 1-1