IKLAN YARA

Prediksi Inter Milan vs Real Madrid – Liga Champions 16 September 2021

oleh -161.489 views
Prediksi Inter Milan vs Real Madrid
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Inter Milan vs Real Madrid, Laga Liga Champions hari Kamis 16 September 2021 Pukul 02:00 wib menampilkan Inter Milan bermain melawan Real Madrid.

Inter Milan ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-3 di Serie A melawan Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Inter Milan, gol-gol dicetak oleh Lautaro Martínez (47′) dan Joaquín Correa (83′, 94′). Di sisi lain, Hellas Verona membuat 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Ivan Ilic (15′) adalah pencetak gol untuk Hellas Verona.

Inter Milan begitu kuat dalam menyerang belakangan ini, mencetak 22 gol melewati lawan-lawan mereka selama enam pertandingan sebelumnya.

Dalam laga-laga tersebut, Inter Milan juga telah melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 7. Kita akan mengetahui apakah tren itu bisa dipertahankan atau tidak pada laga berikutnya.

Real Madrid akan memasuki pertandingan setelah menang 0-1 La Liga untuk mengalahkan Real Betis dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Real Madrid adalah Dani Carvajal (61′). Di ujung lain, Real Betis mendapat 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan produktif, kami telah melihat 21 gol dalam enam pertandingan terakhir di mana Real Madrid bermain, menjadikannya rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mendapatkan 6 dari gol tersebut.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Champions hari ke-4 pada 25/11/2020 yang berakhir dengan skor di Inter Milan 0-2 Real Madrid.

Saat itu, Inter Milan memiliki 38% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Achraf Hakimi (Gol bunuh diri 59′).

Real Madrid memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Eden Hazard (7′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Wimbledon - EFL League One 29 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Anthony Taylor.

Christian Eriksen (Kondisi Jantung), Gabriel Brazão (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Alexis Sánchez (Masalah otot) tidak tersedia untuk pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.

Bos Real Madrid Carlo Ancelotti saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Dani Ceballos (Cedera Pergelangan Kaki) dan Toni Kroos (Iritasi tulang kemaluan) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Alexis Sanchez adalah pemain sepak bola Chili yang lahir pada 19 Desember 1988.

Sanchez mulai bermain sepak bola untuk Cobreloa dan bermain untuk Colo Colo, River Plate, Udinese dan FC Barcelona sebelum ia mulai bermain untuk Arsenal pada 2014. Pemain Chili juga aktif untuk tim nasional.

Alexis Sanchez adalah pemain sayap kanan dan dikenal karena kecepatan, kelincahan, dan staminanya.

Alexis Sanchez memenangkan beberapa hadiah dalam karirnya seperti Divisi Primera, Piala Dunia untuk tim klub, Piala FA dan Copa America. Dalam 413 pertandingan dalam karirnya Alexis Sanchez membuat 112 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester United vs Villarreal - Liga Champions 30 September 2021

Julukan Alexis Sanchez diberikan oleh para penggemar Colo Colo dan merupakan El Nino Maravila yang secara harfiah berarti The Wonder Kid. Pada 2014-2015 Alexis Sanchez ditempatkan di tim PFA of the year dan dinominasikan sebagai Player of the year.

Melihat kedua hal ini, kami merasa bahwa Real Madrid dan Inter Milan seharusnya dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang ketat dengan skor 1-1 di akhir 90 menit..(red)

Prediksi pemain Inter Milan vs Real Madrid

Inter Milan (3-5-1-1): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco; Stefano Sensi; Edin Dzeko.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Jesus Vallejo, David Alaba, Miguel Gutierrez, Eduardo Camavinga, Federico Valverde, Isco, Gareth Bale, Karim Benzema, Eden Hazard

Prediksi Skor Inter Milan vs Real Madrid: 1-1