IKLAN YARA

Prediksi Inter Milan vs Bologna – Serie A Italia 18 September 2021

oleh -77.489 views
Prediksi Inter Milan vs Bologna
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Inter Milan vs Bologna, Inter Milan akan menjamu tim tamu Bologna di Stadio Giuseppe Meazza dalam pertandingan Serie A pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 23:00 wib.

Stadio Giuseppe Meazza akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Inter dan Bologna, dua tim yang duduk di enam besar menjelang Matchday 4.

Nerazzurri memulai musim baru Serie A dengan kemenangan beruntun atas Genoa (4-0) dan Verona (1-3), namun mereka kehilangan dua poin saat bermain imbang 2-2 dengan Sampdoria di akhir pekan.

Sejak Romelu Lukaku kembali ke Chelsea di jendela transfer musim panas, sesama penyerang Lautaro Martinez akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara gelandang Sensi harus menjadi satu-satunya yang absen untuk tuan rumah.

Pasukan Sinisa Mihajlovic melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Verona berkat gol Mattias Svanberg, tetapi mengingat rekor tandang mereka yang bagus di Serie A, kami tergoda untuk memberikan uang kami kepada tuan rumah. Baik Schouten dan Kingley absen karena cedera untuk tim tamu.

Inter Milan akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di Serie A vs Sampdoria.

BACA JUGA :   Prediksi Alcorcon vs Leganes, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Dalam laga itu, Inter Milan berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk Inter Milan, gol dicetak oleh Federico Dimarco (18′) dan Lautaro Martínez (44′). Sampdoria melakukan 14 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Maya Yoshida (32′) dan Tommaso Augello (47′) mencetak gol untuk Sampdoria.

Pertandingan yang melibatkan Inter Milan sering kali menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 27 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,5 gol per pertandingan) dengan 19 di antaranya dicetak oleh Inter Milan. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Bologna akan memasuki pertandingan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Serie A dengan mengalahkan Hellas Verona dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bologna memiliki 42% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bologna adalah Mattias Svanberg (78′). Untuk lawan mereka, Hellas Verona mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Swansea vs West Brom, EFL Championship 21 Oktober 2021

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan yang bermanfaat, gol telah dirayakan 24 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Bologna bermain, memberikan rata-rata 4 gol per pertandingan. Tim lawan telah mengelola 13 dari total keseluruhan ini.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 01/09/2018 menunjukkan bahwa Inter Milan telah memenangkan 4 dari ini & Bologna 2, dengan penghitungan hasil imbang adalah 0.

Total gabungan dari 15 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 di antaranya untuk Nerazzurri dan 5 untuk Rossoblu. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 29 pada 03/04/2021 yang berakhir dengan skor Bologna 0-1 Inter Milan.

Saat itu, Bologna berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Inter Milan melakukan 14 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Romelu Lukaku (31′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Genk, Liga Europa 22 Oktober 2021

Wasitnya adalah Piero Giacomelli.

Stefano Sensi (Cedera Medial Collateral Ligament), Alessandro Bastoni (Muscle Fatigue), Christian Eriksen (Heart Condition) dan Gabriel Brazão (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa bermain untuk bos Inter Milan Simone Inzaghi.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Bologna Siniša Mihajlovi sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Bologna pasti mampu memecah barisan Inter Milan ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami mengharapkan pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Inter Milan setelah 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Inter Milan vs Bologna

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Federico Dimarco, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Ivan Perisic, Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski; Lorenzo De Silvestri, Gary Medel, Kevin Bonifazi, Aaron Hickey; Mattias Svanberg, Nicolas Dominguez; Riccardo Orsolini, Emanuel Vignato, Musa Barrow; Marko Arnautovic

Prediksi Skor Inter Milan vs Bologna: 2-1