IKLAN YARA

Baru Saja Menjabat, Kapolres Aceh Timur Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media

oleh -43.489 views
Baru Saja Menjabat
UPDATE CORONA

Aceh Timur | Realitas – AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S. I. K, yang baru menjabat Kapolres Aceh Timur menggelar kegiatan silaturahmi dan temu ramah dengan sejumlah awak media di daerah itu pada Kamis (16/9/21).

Dijelaskan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan silaturahmi dan temu ramah antara Kapolres Aceh Timur dengan sejumlah awak media itu berlangsung di Cafe 97 yang berada di Jalan Medan – Banda Aceh tepatnya di Desa Paya Bili Sa Kecamatan Peudawa, Aceh Timur.

BACA JUGA :   Hari Ini Polda Metro Jaya Beri Sanksi Tilang di 10 Kawasan Gage

Kegiatan dimulai sekira pukul 09.30 wib hingga pukul 10.30 wib diawali dengan sambutan Kapolres Aceh Timur diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media yang telah hadir dalam kegiatan itu dan mengharap dengan adanya pertemuan tersebut dapat mempererat sinergisitas antara awak media dengan jajaran Polres Aceh Timur, kutip Kabid Humas.

BACA JUGA :   Korupsi Program DD TA. 2019 Kades dan Kaur Diamankan Polisi

Kemudian mantan Kapolres Aceh Tengah itu juga berharap rekan-rekan media untuk dapat mendukung penuh terhadap kegiatan vaksinasi yang merupakan program pemerintah demi terwujudnya herd immunity, sehingga semua kita dapat terhindar dari Covid-19 dan berharap juga semoga wabah ini dapat segera berakhir, kutip Kabid Humas lagi.

Kegiatan silaturahmi antara Kapolres Aceh Timur dengan awak media ini turut dihadiri sejumlah PJU Polres Aceh Timur dan diwarnai sesi diskusi dan tanya jawab serta berlangsung dengan penerapan prokes yang ketat, sebut Kabid Humas.

BACA JUGA :   Propam Polda NTT Diminta Segera Periksa Wakapolres Rote Ndao

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, turut memberi apresiasi dan berterima kasih atas tergelarnya kegiatan tersebut, tutup Kabid Humas. (*)