IKLAN YARA

Prediksi Roma vs Udinese – Serie A Italia 24 September 2021

oleh -88.489 views
Prediksi Roma vs Udinese - Serie A Italia 24 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Roma vs Udinese, Pertandingan Serie A di Stadio Olimpico di Roma pada hari JUmat 24 September 2021 Pukul 01:45 wib akan melihat tuan rumah Roma melawan lawan Udinese.

Pertandingan sepak bola hari Rabu antara Roma dan Udinese akan mengakhiri hari ke-5 kampanye Serie a yang baru.

Setelah tiga kemenangan berturut-turut, Roma menderita kekalahan 3-2 dari Verona di “Kota Cinta” pada akhir pekan.

Giallorossi bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin, dan mereka kemungkinan akan mengerahkan segala dayanya di Udinese. Leonardo Spinazzola seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tuan rumah.

Henrikh Mkhitaryan secara luas diperkirakan akan kembali ke starting XI. Zebrette, di sisi lain, menderita empat kekalahan dalam lima pertemuan sebelumnya dengan Roma di Serie A.

Karena Udinese tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami tergoda untuk menaruh uang kami untuk pasukan Jose Mourinho kali ini. Bek berbakat Iyenoma Udogie tetap absen karena cedera untuk tim tamu.

Roma akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 3-2 di Serie A terakhir kali dari Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Roma adalah Lorenzo Pellegrini (36′). Di sisi lain, Hellas Verona melakukan 10 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Antonín Barák (49′), Gianluca Caprari (54′), Ivan Ilić (58′ Gol bunuh diri) dan Davide Faraoni (63′) mencetak gol untuk Hellas Verona.

BACA JUGA :   Prediksi Los Angeles vs SJ Earthquakes, MLS 17 Oktober 2021

Pertandingan yang melibatkan Roma cenderung menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri yang nyata. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 25 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 19 di antaranya diciptakan oleh Roma. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan SSC Napoli di kompetisi Serie A, Udinese dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 9 percobaan ke arah gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, SSC Napoli memiliki 18 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Victor Osimhen (24′), Amir Rrahmani (35′), Kalidou Koulibaly (52′) dan Hirving Lozano (84′) mencetak gol untuk SSC Napoli.

BACA JUGA :   Prediksi Vallecano vs Elche, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Udinese, minimal tiga gol telah tercipta. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode tersebut adalah 3,67, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh Udinese adalah 1,67.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 24/11/2018 memberi tahu kita bahwa Roma telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Udinese 2, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 0.

12 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya dari i Giallorossi dan 3 milik Bianconeri Friuliani. Itu adalah rata-rata gol per game angka 2.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke 22 pada 14/02/2021 ketika Roma menyelesaikan pertandingan 3-0 Udinese.

Pada hari itu, Roma memiliki 52% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jordan Veretout (5′, 25′) dan Pedro (93′).

Untuk lawan mereka, Udinese mendapat 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Piero Giacomelli.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Roma José Mourinho karena sebagian besar skuat yang utuh. Leonardo Spinazzola (Ruptur Tendon Achilles) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs RKC, Eredivisie 16 Oktober 2021

Bos Udinese Luca Gotti harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Isaac Success (Abdominal Influenza), Destiny Udogie (Masalah Betis) dan Ilija Nestorovski (Cedera Ligamen Salib) tidak dapat bermain. Lukasz Teodorczyk tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Penilaian kami adalah bahwa Udinese cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan lineup Roma ini, namun mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Roma setelah 90. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Pemain Roma vs Udinese

AS Roma (4-2-3-1): Rui Patricio; Rick Karsdorp, Gianluca Mancini, Roger Ibanez, Ricardo Califiori; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Nicolo Zaniolo, Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan; Tammy Abraham.

Udinese (3-5-2): Marco Silvestri; Rodrigo Becao, Bram Nuytinck, Samir; Nahuel Molina, Tolgay Arslan, Walace, Roberto Pereyra, Jens Larsen; Ignacio Pussetto, Gerard Deulofeu.

Prediksi Skor Roma vs Udinese: 2-1