IKLAN YARA

Prediksi Guinea vs Maroko – Kualifikasi Piala Dunia 6 September 2021

oleh -84.489 views
Prediksi Guinea vs Maroko
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Guinea vs Maroko, Kualifikasi Piala Dunia Senin 6 September 2021 Pukul 23:00 wib – Daftar pertandingan Afrika menampilkan Guinea bermain melawan Maroko.

Guinea memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari 1-1 Kualifikasi Piala Dunia – hasil seri Afrika vs Guinea-Bissau.

Sudah merupakan kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Guinea belum kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa Guinea gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam perjalanan. Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Maroko menuju ke pertandingan setelah Kualifikasi Piala Dunia 2-0 – Afrika menang dengan gerhana Sudan di pertandingan terakhir mereka.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Maroko telah mengantongi jumlah 9 gol. Maroko juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 2 gol melawan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Ibiza vs Real Oviedo - Segunda Spanyol 18 September 2021

Achraf Lazaar lahir di Casablanca, Maroko pada 22 Januari 1992, tetapi dia pindah ke Italia bersama orang tuanya pada tahun 2003. Pesepakbola berkaki kiri ini memulai karir mudanya di Raja Casablanca dan dia bergabung dengan akademi muda Varese pada tahun 2009.

Lazaar melakukan debutnya untuk tim senior pada tahun 2012. Dia membuat 37 penampilan liga untuk Varese, tetapi dia tidak mencetak gol selama mantranya di pakaian Stadio Franco Ossola. Pada Januari 2014 dia menandatangani kontrak dengan Palermo dan sejak itu dia bermain untuk tim Sisilia.

Lazaar bermain sebagai bek kiri, tetapi ia juga mampu menghasilkan tampilan yang bagus sebagai bek kiri. Melihat dirinya tidak bisa bermain untuk Italia, pesepakbola Palermo memutuskan untuk mewakili Maroko di pentas internasional.

BACA JUGA :   Prediksi Odd Grenland vs Lillestrom - Liga Norwegia 18 September 2021

Dia melakukan debutnya di Maroko pada 23 Mei 2014 dalam pertandingan persahabatan melawan Mozambik. Maroko mencatat kemenangan rutin 4-0 atas Mozambik saat itu. Achraf Lazaar memiliki kontrak dengan Palermo yang akan berakhir pada 30 Juni 2017.

Dijuluki Gajah Nasional, tim nasional Guinea berafiliasi dengan Federasi Sepak Bola Guinea. Guinea lolos ke Piala Afrika ke-12 mereka dan mereka akan menghadapi tim seperti Nigeria, Madagaskar dan Burundi di babak grup turnamen di Mesir.

Gajah Nasional belum pernah memenangkan Piala Afrika, tetapi mereka berada di ambang kemenangan di turnamen di Ethiopia pada tahun 1976.

Guinea menyelesaikan putaran final di tempat kedua dalam klasemen, hanya satu poin di belakang juara Maroko.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Bochum - Bundesliga Jerman 18 September 2021

Gajah Nasional mengenakan kaus kaki merah, celana pendek kuning, dan kaus kaki hijau saat menyambut lawan mereka, sedangkan warna tandang mereka kuning dan merah.

Guinea menderita kekalahan 2-1 dari Togo dalam pertandingan internasional pertama mereka (Mei 1962). Sisi Afrika mencatat kemenangan terbesar mereka melawan Mauritania (14-0) pada Mei 1972), sementara kekalahan 6-0 dari Zaire (Juli, 1972) dianggap sebagai kekalahan terbesar dalam sejarah tim nasional.

Menurut pendapat kami, Guinea harus tampil bagus untuk menghancurkan tim Maroko ini yang kami pikir akan berhasil mencetak gol & maju.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Maroko setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Guinea vs Maroko: 0-1