IKLAN YARA

Prediksi Gibraltar vs Turki – Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021

oleh -154.489 views
Prediksi Gibraltar vs Turki - Kualifikasi Piala Dunia 5 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gibraltar vs Turki, Kualifikasi Piala Dunia Minggu 5 September 2021 Pukul 01:45 wib – Jadwal Eropa akan melihat Gibraltar bermain melawan Turki.

Gibraltar bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan Persahabatan Internasional 0-0 melawan Andorra.

Jarang belakangan ini Gibraltar menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Gibraltar telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 21 gol di sepanjang jalan. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Menyusul kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Swiss dalam aksi Euro 2020, Turki akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Turki berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Turki adalah rfan Kahveci (62′). Swiss memiliki 22 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Haris Seferovi (6′) dan Xherdan Shaqiri (26′, 68′) mencetak gol untuk Swiss.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Chelsea - Liga Champions 30 September 2021

Turki asuhan enol Güneş telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 5 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama berjumlah 9.

Hakan Calhanoglu adalah salah satu pemain Turki yang lahir di Jerman, jadi tidak mengherankan jika dia menjadi terkenal berkat penampilannya di Bundesliga.

Gelandang serang dengan visi yang hebat dan rekor mencetak gol yang sangat baik memulai karir profesionalnya di Karlsruher, mencetak 17 gol yang mengesankan dalam 50 pertandingan liga untuk pindah ke klub Bundesliga Hamburg.

Mantra di Imtech Arena hanyalah batu loncatan untuk hal-hal yang lebih besar karena 11 gol dalam kampanye debutnya di papan atas meyakinkan Bayer Leverkusen untuk mengeluarkan hampir €15 juta untuk jasanya.

Itu membuktikan investasi yang sangat bagus karena Calhanoglu melanjutkan bentuk yang kaya, dan sekarang hanya masalah waktu sebelum dia bergabung dengan salah satu pembangkit tenaga listrik Eropa.

BACA JUGA :   Prediksi Wolfsburg vs Sevilla - Liga Champions 30 September 2021

Sang maestro lini tengah memiliki awal yang cerah untuk karirnya di tim nasional Turki, mencetak 5 gol dalam 16 caps pertama, dan kemungkinan dia akan menjadi pemimpin bagi Milli Takim di masa mendatang.

Hadir di panggung internasional sejak tahun 1923, Turki baru mulai menunjukkan beberapa janji selama tahun 70-an, tetapi mereka harus menunggu hingga pergantian abad untuk menempatkan diri mereka di peta.

Sementara mereka kehilangan ketiga pertandingan di final Kejuaraan Eropa pertama mereka pada tahun 1996, mereka bernasib jauh lebih baik empat tahun kemudian, mencapai delapan besar di Belanda dan Belgia.

Milli Takim mampu membangun hasil itu saat mereka naik podium di putaran final Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang, sementara juga finis ketiga di Piala Konfederasi 2003 dan mencapai semi-final di Euro 2008 .

BACA JUGA :   Prediksi Cardiff vs West Brom - EFL Championship 29 September 2021

Rustu Receber, Hakan Sukur, dan Emre Belezoglu adalah bagian penting dari generasi paling sukses di negara itu, tetapi salah satunya termasuk Arda Turan, Selcuk Inan, Burak Yilmaz, dan Hakan Calhanoglu mengancam untuk melampaui pencapaian mereka.

Saat Super Lig Turki terus semakin kuat, tim nasional mengikuti, dan kita harus mengharapkan beberapa hasil besar dari Milli Takim dalam waktu dekat.

Kami berpikir bahwa Turki mungkin akan mencetak setidaknya beberapa gol melawan Gibraltar, yang mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan satu gol pun.

Ini mungkin kasus lalu lintas satu arah.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 0-3 tanpa masalah dengan kemungkinan lebih untuk Turki setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Gibraltar vs Turki: 0-3