IKLAN YARA

Peringatan Hardikda Ke-62 Terapkan Prokes

oleh -33.489 views
Rapian/Mediarealitas.com Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Langsa, Dra Suhartini MPd, saat menyerahkan cenderamata kepad guru maupun kepala sekolah yang memasuki masa pensiun dalam peringatan Hardikda ke-62 di Aula setempat, Kamis (02/09/2021).
UPDATE CORONA

Langsa | Realitas – Peringatan Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) ke-62 dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa di Aula setempat, Kamis (02/09/2021).

Adapun perhelatan Hardikda tersebut bertajuk ‘Dengan Merdeka Belajar Prestasi Tumbuh dan Tangguh Menuju Aceh Caroeng’ dengan memperhatikan prokes karena status Kota Langsa zona merah.

Kadisdikbud Kota Langsa, Dra. Suharti M.Pd, menyampaikan meski ditengah masa pandemic yang melanda Indonesia tidak menyurutkan semangat para pendidik untuk meningkatkan mutu pendidikan khususnya di Kota Langsa.

BACA JUGA :   FPII Aceh : Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa adalah Terorisme Terhadap Pers dan Demokrasi

“Saat ini Hardikda Aceh telah masuk usianya yang ke 62 tahun di tahun 2021 tahun ini, dengan bertambahnya usia Hari Pendidikan Daerah Aceh ini, tentunya juga harus bisa di imbangi dengan bertambah baiknya mutu pembelajaran maupun mutu pendidikan khususnya di Kota Langsa dan Aceh pada umumnya,”katanya.

BACA JUGA :   Prediksi Chelsea vs Aston Villa - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Oleh karena itu, lanjutnya lagi, para guru dan kepala sekolah yang berada dibawah jajaran Disdik Kota Langsa, saya harapkan dapat terus meningkatkan kinerja demi pencapaian mutu dan prestasi di masing-masing sekolah.

“Mari terus diupayakan, meski dihadang oleh berbagai kendala yang berupa musibah nasional dan bahkan dunia saat ini yaitu Covid-19, kenyataan ini jangan membuat kita mundur, terus berbuat untuk mencerdaskan anak bangsa,” papar Suhartini yang juga Ketua PGRI Kota Langsa.

BACA JUGA :   Ketum DPP Repsus Minta Polda Aceh Usut Tuntas Kasus Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan cendramata kepada guru dan kepala sekolah sebanyak 14 orang yang akan memasuki masa pensiun dan pembagian hadiah kepada pemenang lomba serta dihadiri oleh kepala sekolah dalam wilayah Kota Langsa. (Rapian)