IKLAN YARA

Prediksi Siprus vs Rusia – Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021

oleh -223.489 views
Prediksi Siprus vs Rusia - Kualifikasi Piala Dunia 4 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Siprus vs Rusia, Kualifikasi Piala Dunia hari Sabtu 4 September 2021 Pukul 23:00 wib – Aksi Eropa melihat Siprus berhadapan dengan Rusia.

Siprus akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 4-0 Persahabatan Internasional di pertandingan terakhir mereka di tangan Ukraina.

Siprus telah menemukan kesulitan untuk membuka pertahanan akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 1 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Siprus juga melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka menjadi 10. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Sejak kalah di laga terakhirnya di tangan Denmark di kompetisi Euro 2020, Rusia dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Wycombe - EFL League One 25 September 2021

Dalam pertandingan itu, Rusia menguasai 35% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Rusia adalah Artyom Dzyuba (70′). Denmark memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Mikkel Damsgaard (38′), Yussuf Poulsen (59′), Andreas Christensen (79′) dan Joakim Mæhle (82′) mencetak gol untuk Denmark.

Stanislav Cherchesov Rusia memiliki alasan untuk merayakan mencetak 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama sama dengan 10.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Euro – Qualifiers match day 8 pada 13/10/2019 yang berakhir dengan skor 0-5 dari Siprus Rusia.

Wasitnya adalah Srđan Jovanovic.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Crewe - EFL League One 25 September 2021

Kostakis Artymatas adalah pemain internasional Siprus yang bermain untuk APOEL. Artymatas bergabung dengan Enosis Neon Paralimni pada usia delapan tahun dan setelah menghabiskan delapan tahun di klub, ia pindah ke Inggris pada 2009.

Pesepakbola Siprus menghabiskan tiga tahun di City Ground dan pada 2012 ia kembali ke Enosis.

Setelah membuat 18 penampilan liga untuk klub di musim 2012/2013, ia menandatangani kontrak dengan sesama klub Siprus APOEL pada 14 Juni 2013.

Dia membuat debut APOEL pada 11 November 2013 melawan Alki Larnaca, datang dari bangku cadangan sepuluh menit sebelum akhir. Kostakis Artymatas adalah seorang gelandang bertahan yang juga berposisi sebagai bek tengah dan lahir pada tanggal 15 April 1993 di Paralimni.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Gijon vs Malaga - Sedunda Spanyol 26 September 2021

Pesepakbola APOEL memiliki tujuh caps untuk tim Siprus U21 dan dia melakukan debutnya untuk tim utama pada 12 Oktober 2012 melawan Slovenia.

Kostakis Artymatas memiliki kontrak dengan APOEL yang akan berakhir pada 31 Mei 2017. Dia adalah pemain kaki kanan.

Dalam laga ini, Rusia berpeluang besar mampu menciptakan sejumlah peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Pada saat yang sama, Siprus mungkin akan kesulitan untuk menghancurkan pertahanan mereka, tetapi kami melihat mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 1-3 yang layak untuk Rusia ketika wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Siprus vs Rusia : 1-3