IKLAN YARA

Prediksi Ekuador vs Paraguay – Kualifikasi Piala Dunia 3 September 2021

oleh -125.489 views
Prediksi Ekuador vs Paraguay
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Ekuador vs Paraguay, Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan yang akan datang pada hari Jumat 3 September 2021 Pukul 04:00 wib akan melihat Ekuador bermain melawan Paraguay.

Ekuador dan Paraguay saling berhadapan dalam kualifikasi Piala Dunia yang sangat dinanti-nantikan di Estadio Olimpico Atahualpa.

La Tricolor bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Brasil dan Peru, dan kemenangan atas Paraguay akan membuat mereka mempertahankan tempat mereka di empat besar.

Washington Corozo, Moises Ramirez, dan Byron Castillo adalah wajah-wajah baru, sementara Alexander Dominguez, Damian Diaz, dan Christian Oboa dikeluarkan dari skuad.

Seperti biasa, penyerang berpengalaman Enner Valencia akan memimpin lini depan tuan rumah. Paraguay, di sisi lain, bertujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di kualifikasi Piala Dunia.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs AC Milan - Serie A Italia 25 September 2021

Karena La Albirroja menghasilkan penampilan yang bagus di Copa America, kami memperkirakan bahwa mereka akan meraih sesuatu dari kualifikasi hari Kamis.

Kabar baik bagi tim tamu adalah bahwa Miguel Almiron bergabung dengan skuat Paraguay meskipun ada keputusan Liga Premier untuk tidak mengizinkan pemain melakukan perjalanan ke negara-negara “daftar merah”.

Ekuador akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 3-0 Copa America di pertandingan terakhir mereka di tangan Argentina.

Jarang belakangan ini Ekuador mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Ekuador telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Pada laga sebelumnya, Paraguay bermain imbang 3-3 di laga Copa America melawan Peru.

BACA JUGA :   Prediksi Willem II vs PSV - Eredivisie 25 September 2021

Melihat performa mereka, dan Paraguay telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol. Di lini belakang, Paraguay telah melihat kelemahan mereka terekspos.

Enner Valencia adalah striker produktif berusia 26 tahun yang bermain untuk West Ham United di Liga Premier Inggris. Dijuluki “Superman”, Valencia memulai karirnya bersama Emelec pada tahun 2010.

Dia menikmati kesuksesan liga dengan Emelec dan dianugerahi “Copa Sudamericana Golden Boot” pada tahun 2013.

Dia juga bermain untuk Pachuca di Meksiko memenangkan Liga MX Golden Boot pada tahun 2014. Rekor mencetak gol dan kecepatannya menarik perhatian West Ham yang membelinya dengan harga sekitar £12 juta pada Juli 2014.

Di level internasional, Valencia melakukan debutnya pada tahun 2012 dan telah mewakili negaranya dalam 24 pertandingan sejauh ini. Dia adalah salah satu dari sepuluh pencetak gol terbanyak Ekuador sepanjang masa dengan 14 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Adana - Liga Turki 22 September 2021

Dia telah mewakili Ekuador di Piala Dunia FIFA 2014 dan turnamen Copa America 2015. Enner Valencia adalah pencetak gol terbanyak bersama Ekuador – bersama dengan Agustin Delgado – di turnamen Piala Dunia dengan tiga gol.

Kami berpikir bahwa Paraguay pasti mampu mencetak gol melawan tim Ekuador ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengharapkan kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Ekuador di akhir yang satu ini. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Ekuador vs Paraguay: 2-1