IKLAN YARA

Prediksi Dundee United vs Dundee – Liga Skotlandia 19 September 2021

oleh -34.489 views
Prediksi Dundee United vs Dundee
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi CDundee United vs Dundee, Dundee adalah tamu di Tannadice Park pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 18:00 wib untuk pertandingan Liga Utama dengan tim tuan rumah Dundee United.

Dundee United menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 di Liga Utama melawan St Mirren.

Dalam pertandingan itu, Dundee United berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. St Mirren mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dundee United benar-benar salah sasaran akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus vs Inter Miami, MLS 17 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Dundee United juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 5.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Dundee bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Utama dengan Livingston.

Dalam pertandingan itu, Dundee memiliki 51% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran.

Di sisi lain, Livingston membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Dundee asuhan James McPake memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 5 kali – menghasilkan mereka dengan rata-rata gol per game 0,83.

Melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 02/05/2016, ada sedikit perbedaan antara klub-klub dengan Dundee United memenangkan 2 dari pertandingan itu, Dundee 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Brestois vs Reims, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Secara keseluruhan, 20 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 12 untuk The Tangerines dan 8 milik The Dark Blues. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Championship hari 19 pada 27/12/2019 dan skor selesai Dundee United 1-1 Dundee.

Wasitnya adalah Alan Muir.

Logan Chalmers (Cedera Lutut) dan Mark Connolly (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain untuk manajer Dundee United Thomas Courts.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Verona, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Bos Dundee James McPake harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Logan Chalmers (Cedera Lutut) dan Mark Connolly (Pecah Ligamen Salib) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Penilaian kami adalah bahwa Dundee dan Dundee United mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami menghadapi pertandingan yang ketat, berakhir dengan skor imbang pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Dundee United vs Dundee: 0-0