IKLAN YARA

Prediksi Crewe vs Morecambe – EFL League One 22 September 2021

oleh -43.489 views
Prediksi Crewe vs Morecambe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Crewe vs Morecambe, Pertandingan League One di Mornflake Stadium pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 01:45 wib akan melihat tim tuan rumah Crewe Alexandra menghadapi Morecambe.

Crewe Alexandra, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk lebih dari yang sama setelah sukses 2-0 League One atas Burton Albion.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol dari Crewe Alexandra adalah J’Neil Bennett (88′). Michael Bostwick (10′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Burton Albion.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Crewe Alexandra ambil bagian.

Memecah pembagian gol dalam periode itu, lawan mereka mencetak agregat 8 dan Crewe Alexandra mendapatkan 2.

BACA JUGA :   Prediksi CFR vs AZ Alkmaar, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Doncaster Rovers dalam aksi League One, Morecambe berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Tommy Rowe (82′) mencetak gol untuk Doncaster Rovers.

Melihat performa mereka, dan Morecambe telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Morecambe benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 21/11/2017 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Morecambe.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Morecambe, League One 20 Oktober 2021

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Crewe Alexandra baru saja lebih kuat dari mereka, mengalahkan mereka dalam 67 persen dari ikatan itu.

Total 19 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 16 di antaranya untuk The Railwaymen dan 3 untuk The Shrimps. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan League Two hari ke 36 pada 29/02/2020 ketika skor akhir adalah Morecambe 1-1 Crewe Alexandra.

Wasitnya adalah Graham Salisbury.

Bos Crewe Alexandra Dave Artell akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta Praha vs Lyon, Liga Europa 22 Oktober 2021

Berkat kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Morecambe, Stephen Robinson. Shayon Harrison (Cedera Pergelangan Kaki) absen untuk pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Morecambe dan Crewe Alexandra bisa sama-sama menemukan gol yang sulit didapat di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dan tidak mudah untuk memilih pemenang yang jelas. Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 0-0 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Crewe vs Morecambe: 0-0